Stephanus Aranditio
Para pemain AC Milan merayakan gol Giacomo Bonaventura saat melawan Chievo pada 7 Oktober 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Direktur AC Milan, Leonardo bersikap realistis terhadap kondisi Rossoneri saat ini yang masih belum stabil performanya, ia meminta Alessio Romagnoli cs untuk tidak terobsesi lolos ke Liga Champions musim depan.

Mantan pemain AC Milan itu hanya meminta para pemain untuk terus memperbaiki kesalahan dan memenangkan setiap pertandingan yang dilalui daripada memikirkan Liga Champions.

AC Milan memang satu-satunya tim Serie A dengan koleksi trofi Liga Champions terbanyak dengan tujuh koleksi trofi si kuping lebar di lemari mereka, namun Leonardo tetap realistis melihat kondisi saat ini.

Baca Juga:
Sekjen PSSI Ratu Tisha Dapat Kiriman Paket Misterius

''Bagi klub seperti Milan, tentu targetnya harus kembali ke kompetisi penting Eropa. Kami yakin bahwa kami memiliki struktur ideal untuk mewujudkan ambisi ini, akan tetapi kami tidak boleh membuat kesalahan dengan menjadikan itu (Liga Champions) sebagai obsesi,'' kata Leonardo dilansir bolatimes.com dari Gazzetta dello Sport.

Reaksi para pemain AC Milan usai pertandingan melawan Olympiakos di Liga Europa berakhir (Miguel Medina)

Laga selanjutnya AC Milan akan berhadapan dengan Genoa dalam partai tunda pekan kedua Serie A, Kamis (31/10/2018) dinihari WIB. Jika memenangkan pertandingan ini, Rossoneri akan menggeser Lazio di posisi keempat.

''Sekarang ini, kami tertinggal tiga poin dari posisi keempat (Lazio) dengan satu laga (tunda) berada di tangan kami. Jadi, ini akan sejalan dengan ambisi kami (bila meraih kemenangan)," jelas Leonardo.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Samai Rekor 60 Tahun yang Bertahan di Juventus

Namun, harapan klub Merah Hitam tentu saja tidak akan mudah. Genoa tengah bernafsu memetik kemenangan setelah dua laga terakhir di Serie A hanya berakhir imbang. Terlebih di kubu ‎I Rossoblu ada sosok striker tajam seperti Krzysztof Piatek yang kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A dengan sembilan gol.

Load More