Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (Genya Savilov/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva menyebut ada 4 tim kuat yang bisa mengganggu The Citizens dalam mempertahankan gelar juara Liga Primer di musim 2018/19. Namun dari 4 tim kuat yang disebut, Silva mengabaikan Manchester United.

Pada musim 2018/19, Manchester City memang mengawali musim dengan baik hingga pekan ke-10 bergulir. Dalam 10 laga Liga Primer yang telah dilakoni City, mereka belum merasakan kekalahan. Tim besutan Pep Guardiola meraih 8 kemenangan dan hasil imbang 2 kali.

Kendati demikian, Bernardo Silva percaya timnya di musim ini tidak akan menjuarai Liga Primer dengan mudah. Pasalnya, tim-tim Liga Primer lainnya juga tampil bagus dan semakin kuat di musim 2018/19.

Baca Juga:
Sadis! Pesepakbola Brasil Tewas dengan Anggota Tubuh Terpotong

''Saya pikir itu (juara lagi) akan lebih sulit karena musim lalu tak ada yang menduga kami bisa memenangkan begitu banyak pertandingan dan mencapai level poin tersebut, jadi musim ini banyak tim yang tahu mereka harus tampil lebih baik untuk mengalahkan kami,'' buka Bernardo Silva dikutip dari Sky Sports.

Bernardo Silva (tengah) mencoba keluar dari kawalan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld (kiri) dan Mousa Dembele (kanan) pada 29 Oktober 2018 (Ben Stansall/AFP)

Pemain asal Portugal itu pun menilai ada 4 tim kuat yang bisa menyusahkan langkah Manchester City untuk meraih gelar Liga Primer di musim ini, sekaligus bisa menggagalkan City mempertahankan gelar juara di kompetisi kasta tertinggi negeri Elizabeth.

Namun dari empat klub yang disebut, pemain berusia 24 tahun itu mengabaikan satu klub besar Liga Primer. Silva tidak memasukkan Manchester United sebagai ancaman di musim ini.

Baca Juga:
Greget! Ini 5 Potret Mantan Jesse Lingard Bersama Hewan Buas

''Saya pikir baik Chelsea maupun Liverpool (merupakan pesaing), mereka sangat kuat, Arsenal juga. Bahkan Tottenham, meskipun mereka kalah (dari Man City), mereka masih pesaing juara,'' terang Bernardo Silva.

''Saya pikir sangat penting memenangkan laga-laga ini (melawan tim kuat), meraih hasil imbang di Anfield, menang di Emirates dan sekarang di Wembley, ini penting,'' tandasnya.

Baca Juga:
Pecat Lopetegui, Eks Pemain Barcelona Sebut Perez Bawa Bencana

Load More