Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Tottenham vs Manchester City. (AFP).

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris musim 2018/2019, Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Ada beberapa data-data penting yang perlu diketahui.

Tottenham memiliki modal bagus di Liga Primer Inggris. Mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir. Hanya saja, Hary Kane cs terseok-seok di fase grup Liga Champions dengan menelan kekalahan atas Inter Milan dan Barcelona, serta ditahan imbang oleh PSV Eindhoven.

Sementara itu, Manchester City baru aja memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions. Ditambah, The Citizens tengah dalam motivasi tinggi untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini, Sergio Aguero dan kolega tergusur ke peringkat ketiga setelah Liverpool dan Chelsea meraih kemenangan pada laga pekan ke-10.

Baca Juga:
Mantan Miss Universe Thailand Tewas Bersama Bos Leicester City

Tottenham vs Manchester City. (Ian Kington/AFP).

Menjelang laga tersebut, berikut Bolatimes.com menyajikan deretan data-data yang perlu diketahui dari duel Tottenham vs Manchester City.

1. Tottenham tak pernah menang dari Manchester City dalam tiga pertemuan terbaru di kandang pada lanjutan Liga Primer Inggris. Dari tiga pertemuan tersebut, dua laga dimenangkan oleh The Citizens dan satu lainnya berakhir imbang.

2. Tottenham memiliki rekor bagus dalam tiga laga terakhir. Mereka sukses mencatatkan clean sheet (tak kebobolan) dalam tiga laga terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
3 Fakta Bos Leicester City, Rekan Bisnis Orang Indonesia

3. Manchester City belum terkalahkan di Liga Primer Inggris musim ini. The Citizens memetik tujuh kemenangan dan dua hasil seri dengan mencetak 26 gol dan tiga kali kebobolan.

4. Pep Guerdiola memiliki rekor bagus ketika bersua Mauricio Pochettino. Keduanya telah bersua sebanyak 13 kali, di mana tujuh kemenangan menjadi milik Pep, empat laga imbang, dan Pochettino hanya menang dua kali.

Baca Juga:
Kapten Timnas Indonesia U-23 Diduga Berada di Pesawat Lion JT 610

Load More