Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Ribuan penggemar Leicester City dan klub Liga Primer Inggris turut memberikan ucapan bela sungkawa atas tewasnya pemilik klub yang berjuluk The Foxes, Vichai Srivaddhanaprabha ketika helikopter yang ditumpanginya jatuh di luar Stadion King Power pada Sabtu (27/10/2018) sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Melalui situs resminya, pihak Leicester City mengabarkan bahwa Vichai Srivaddhanaprabha menjadi salah satu korban dari insiden tersebut pada Senin (29/10/2018). Vichai Srivaddhanaprabha bersama empat orang lainnya, yakni dua staf, seorang pilot, dan seorang penumpang perempuan tidak selamat ketika helikopter tersebut jatuh.

''Dengan rasa duka yang mendalam dan kesedihan bersama kami mengonfirmasi bahwa pimpinan kami, Vichai Srivaddhanaprabha menjadi salah satu korban insiden tragis pada Sabtu malam ketika helikopter yang membawa Vichai Srivaddhanaprabha dan empat orang lainnya jatuh di area Stadion King Power,'' tulis pernyataan resmi Leicester City.

Baca Juga:
Ini Cara Messi dan Suarez Rayakan Kemenangan atas Real Madrid

''Tidak satupun dari lima anggota dewan klub yang selamat,'' lanjut tulisan tersebut.

Helikopter milik presiden Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha terjatuh di Stadion King Power, Sabtu (27/10/2018) (AFP)

Atas kejadian tragis itu, ribuan pendukung Leicester City dan klub-klub Liga Primer mengucapkan bela sungkawa atas tewasnya Vichai Srivaddhanaprabha. Bahkan para pendukung The Foxes  dan pecinta sepak bola Inggris ramai memberikan penghormatan dengan mendatangi Stadion King Power dan meletakkan bunga.

Kejadian ini juga menyebabkan beberapa laga, salah satunya laga Leicester City melawan Southampton di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) ditunda bersamaan dengan kabar duka tersebut.

Baca Juga:
Gagal Penalti, Eksekusi Pogba Lebih Lama dari Lari Usain Bolt

Load More