Galih Priatmojo
Presiden Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha dipastikan tewas dalam musibah kecelakaan helikopter yang terjadi di dekat Stadion King Power, Sabtu (27/10/2018). [LINDSEY PARNABY / AFP]

Bolatimes.com - Kabar duka menggelayuti Leicester City. Jelang laga Leicester City kontra West Ham, Bos The Foxes Vichai Srivaddhanaprabha mengalami kecelakaan helikopter. Taipan asal Thailand itu dipastikan tewas dalam musibah tersebut, demikian dilansir BBC, Minggu (28/10/2018).

Srivaddhanaprabha, dua stafnya, seorang pilot, dan seorang penumpang perempuan tewas ketika helikopter tersebut jatuh pada Sabtu (27/10/2018) sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Beberapa saksi mengatakan helikopter itu baru saja tinggal landas dari Stadion King Power ketika tiba-tiba ia berputar-putar tak terkendali dan akhirnya jatuh lalu meledak.

Baca Juga:
Gagal Penalti, Eksekusi Pogba Lebih Lama dari Lari Usain Bolt

''Kami berduka untuk keluarga Srivaddhanaprabha dan keluarga korban yang berada di turut dalam helikopter itu,'' bunyi pernyataan resmi Leicester City.

''Dunia telah kehilangan salah satu orang hebat. Orang baik, murah hati, dan orang yang hidupnya dipenuhi cinta pada keluarganya serta mereka yang dia pimpin,'' bunyi pernyataan itu lebih lanjut.

Srivaddhanaprabha adalah salah satu pengusaha terkemuka di Thailand. Ia dikenal memiliki jaringan toko bebas pajak terbesar di Thailand. Pada 2017 lalu Forbes mengungkapkan bahwa bos Leicester City itu adalah orang terkaya ketujuh di negeri Gajah Putih itu.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen La Liga: Barcelona Menang Telak atas Real Madrid

 

Load More