Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Luis Suarez merayakan kemenangan atas Real Madrid pada 28 Oktober 2018 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Kemenangan Barcelona dari Real Madrid di laga yang bertajuk El Clasico juga turut dirayakan oleh sang kapten, Lionel Messi. Dalam unggahannya di media sosial, Messi merayakan kemenangan tersebut bersama Luis Suarez dengan cara menikmati segelas wine.

Barcelona berhasil menaklukkan Real Madrid di pekan ke-10 La Liga yang berlangsung di Camp Nou pada Minggu (28/10/2018).

Bertindak sebagai tuan rumah, Blaugrana memang bermain lebih dominan dari Los Blancos. Hasilnya, Barcelona pun menang telak dari Real Madrid dengan skor 5-1.

Baca Juga:
Gagal Penalti, Eksekusi Pogba Lebih Lama dari Lari Usain Bolt

Adalah Luis Suarez yang menjadi bintang kemenangan pada laga tersebut. Pamain Timnas Uruguay itu mencetak hat-trick dalam kemenangan itu. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho dan Arturo Vidal. Sedangkan satu gol hiburan Real Madid dicetak oleh Marcelo.

Kemenangan atas Real Madrid ini tentu menjadi kemenangan yang terasa spesial karena mereka unggul tanpa diperkuat oleh Lionel Messi. Terlebih lagi mereka tampil dominan dengan mencatatkan 13 percobaan dengan di antaranya 8 tepat sasaran.

Secara keseluruhan pun Barcelona bermain baik. Bukan hanya menyerang, dari segi pertahanan juga mereka berhasil meredam gempuran Real Madrid yang mencatatkan 15 kali percobaan, tetapi hanya 4 yang tepat sasaran.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Liga Primer di Pekan ke-10

Atas keberhasilan Barcelona ini, Lionel Messi turut marayakan kemenangan timnya atas Real Madrid tersebut. Selesai laga, Messi terlihat mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Salah satunya adalah foto bersama sang bintang kemenangan yang mencetak hat-trick, yakni Luis Suarez.

Dalam ungahan foto itu, Messi dan Suarez terlihat tengah menikmati segelas wine (anggur) untuk merayakan kemenangan besar atas Real Madrid.

''Merayakan kemenangan dan tiga gol yang impresif!!! Selamat untuk semuanya,'' tulis Lionel Messi dalam unggahan foto tersebut.

Baca Juga:
Dikalahkan Jepang, Timnas Indonesia U-19 Gagal ke Piala Dunia

Cara Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan kemenangan atas Real Madrid (@leomessi/Instgaram)

 

Load More