Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Antoine Griezmann (sumber: TeamTalk)

Bolatimes.com - Duel bertajuk El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid akan tersaji pada akhir pekan ini, Minggu (28/10/2018), dalam lanjutan La Liga Spanyol. Namun, ketidakhadiran Lionel Messi turut disayangkan oleh bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Lionel Messi tak bisa ikut bermain karena tengah cedera patah tulang lengan yang didapat pada saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla pekan lalu. Ia pun absen ketika Barcelona menang 2-0 atas Inter Milan di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Antoine Griezmann turut menyayangkan absennya bintang asal Argentina tersebut di kubu Barcelona. Meski begitu, ia menilai pertandingan El Clasico tetap akan berlangsung menarik dengan Barcelona yang keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:
Andri Syahputra Pamer Foto Main Bareng Wesley Sneijder

Lionel Messi saat menerima perawatan medis saat terkena cedera melawan Sevilla (Lluis Gene/AFP)

''Ini akan menjadi pertandingan yang hebat seperti semua laga El Clasico. Sayangnya Messi tidak dimainkan Barca, tetapi mereka masih punya pemain lain untuk memenangkan pertandingan,'' kata Griezmann seperti dikutip ESPN.

''Sementara Madrid membutuhkan kemenangan untuk naik (di klasemen). Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton,'' tuturnya menambahkan.

Pertandingan El Clasico edisi ke-177 ini akan terasa berbeda karena untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir, duel Barcelona versus Real Madrid tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Jepang U-19 vs Indonesia U-19, Kita Wajib Was-was

El Clasico yang digelar tanpa dua peraih lima Ballon d'Or tersebut terakhir kali terjadi pada 24 Desember 2007. Kala itu, Real Madrid menang tipis 1-0 di Camp Nou melalui gol semata wayang Julio Baptista. Sejak El Clasico saat itu, setidaknya ada 36 El Clasico yang tersaji di semua kompetisi dan Messi atau Ronaldo hadir dalam laga panas tersebut.

Load More