Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Sergio Ramos (Dok. thesefootballtimes.com/Galih)

Bolatimes.com - Sebuah aksi yang tak patut ditiru ditunjukkan oleh kapten Sergio Ramos ketika berlatih bersama Real Madrid. Ia tertangkap kamera tengah emosi dan menendang pemain muda dengan bola karena tersenggol.

Real Madrid tengah melakoni sesi latihan guna mempersiapkan pertandingan kontra Viktoria Plazen dalam matchday ketiga Liga Champions Grup G di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018). Namun, karena sebuah insiden ketika latihan, Sergio Ramos tak bisa menahan amarahnya.

Dilansir dari media Spanyol, AS, hidung Sergio Ramos tersenggol oleh pemain muda Sergio Reguilon ketika berlatih bola-bola pendek. Insiden itu membuat sang kapten kesal yang menendang keras bola ke arah Sergio Reguilon.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Arsenal Tempel Chelsea

Tak lama setelah insiden tersebut, sesi latihan diakhiri dan Sergio Ramos secara sengaja kembali melesakkan bola ke arah pemain 21 tahun tersebut.

Setelah viral di media sosial, Sergio Ramos memberikan klarifikasi terkait sikap emosionalnya kepada Sergio Reguilon. Melalui Twitter pribadi, ia mengaku bersalah dan meminta maaf karena tak seharusnya ia berbuat seperti itu.

''Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu, itu adalah situasi yang biasa, tetapi itu bukan alasan, reaksi saya seharusnya tidak begitu. Kami selalu total, kan, Regui? Pada akhirnya, mari raih kemenangan tim bersama,'' tulis Sergio Ramos.

Baca Juga:
Ciiee, Egy Dapat Dukungan dari Calon Mertua Nih Hadapi Piala Asia

Sergio Reguilon sendiri tampaknya tak terlalu mempermasalahkan insiden tersebut. Ia menerima permintaan maaf dengan membalas cuitan Sergio Ramos.

''Selalu bersama tim dan kapten saya, demi kemenangan nanti,'' balas bek kelahiran Madrid itu.

Pertandingan antara Real Madrid versus Viktoria Plazen pada matchday ketiga Liga Champions Grup G akan dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018). Saat ini, Los Blancos berada di peringkat kedua di bawah CSKA Moskow dengan koleksi tiga poin.

Baca Juga:
Seret Gol, Real Madrid Incar Ibrahimovic?

Load More