Stephanus Aranditio
Kiper Manchester City, Joe Hart (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester City, mengaku sudah mengambil keputusan yang salah saat membuang kiper terbaiknya, Joe Hart ke Torino pada 2016 lalu.

Penyataan ini ia sampaikan sebelum Manchester City bertemu Burnley FC, klub yang dibela Joe Hart saat ini pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris.

''Saya tak selalu benar dalam mengambil keputusan. Saya pernah mengambil keputusan yang baik dan buruk dalam karier saya, tetapi yang terpenting keputusan itu diambil pada saat dan waktu yang tepat. Terkadang setelah saya mengambil keputusan, saya menyesal. Itulah yang terjadi,'' kata Pep Guardiola dilansir bolatimes.com dari goal.

Baca Juga:
Kalahkan Taiwan, FIFA Soroti Penampilan Timnas Indonesia U-19

pep guardiola/instagram

Pelatih asal Spanyol itu sadar betul bagaimana perasaan suporter Manchester City saat idola mereka pergi, namun keputusan tetap harus diambil meski sulit.

''Saya tahu betapa sulitnya bagi para penggemar, bagi orang-orang (ketika dia pergi). Dia adalah penjaga yang luar biasa dan memiliki hasil yang luar biasa di sini. Itulah mengapa tak mudah bagiku untuk mengambil keputusan,'' jelas Pep Guardiola.

Laga antara Manchester City vs Burnley akan digelar di Stadion Etihad, Sabtu (20/10/2018) 21:00 WIB. Laga ini akan menjadi kali pertama Joe Hart bermain di Etihad dengan seragam berbeda. Nantinya sebelum pertandingan akan ada ceremonial penghormatan khusus kepada mantan kiper timnas Inggris tersebut.

Baca Juga:
Dani Alves Minta Trofi Liga Champions Ditukar dengan Piala Dunia

Load More