Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona Dani Alves bersama tiga trofi Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Pemain Paris Saint Germain, Daniel Alves meminta tiga gelar juara Liga Champions yang sudah ia raih saat berseragam Barcelona ditukar dengan satu gelar Piala Dunia.

Hal itu ia sampaikan kepada kiper anyar PSG, Gianluigi Buffon yang sudah memiliki gelar Piala Dunia bersama Italia pada tahun 2006, sementara Alves selama membela negaranya, Brasil belum pernah memenangkan Piala Dunia.

Sementara Buffon yang sudah membela Juventus selama 18 tahun belum pernah memenangkan Liga Champions meski sudah tiga kali sukses masuk ke partai final.

Baca Juga:
Peduli Kanker, Messi Bantu Pembangunan Pusat Kanker di Spanyol

''Saya beritahu sesuatu. Beberapa hari lalu selepas latihan, Dani (Alves) mendekati saya lalu berkata ia ingin trofi Piala Dunia saya.''

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Buffon mencium trofi Piala Dunia 2006 (AFP)

''Ia bilang, ‘Gigi, saya akan beri tiga gelar Liga Champions saya demi trofi Piala Dunia milikmu. Gelar Liga Champions luar biasa, tapi dengan memenangkan Piala Dunia, saya merasa telah lakukan sesuatu untuk negara’,'' kata Buffon dilansir bolatimes.com dari goal.

Kedekatan Buffon dan Alves sudah terjali semenjak Alves pindah ke Juventus pada Juli 2016 selama satu tahun sebelum pindah ke PSG, kemudian disusul oleh Buffon pada bursa transfer musim panas Juli 2018.

Baca Juga:
Preview & Link Live Streaming Persib vs Persebaya

Load More