Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia menginginkan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard untuk bergabung ke dalam skuatnya. Mourinho menilai Hazard adalah sosok pemain yang bisa memberikan pengaruh besar terhadap tim.

Seperti yang diketahui, Eden Hazard dan Jose Mourinho pernah menjalin kerjasama ketika sang juru taktik masih menangani Chelsea pada periode 2013 hingga 2015.

Dalam periode tersebut, Hazard dan Mourinho juga melewati masa-masa indah dengan memenangkan berbagai gelar, diantaranya adalah gelar Liga Primer hingga Piala FA.

Baca Juga:
Jelang Laga Sengit, Maurizio Sarri Sebut MU Punya Skuat Terkuat

Namun sayang, kerjasama mereka harus terputus dengan cara yang tidak baik dan Mourinho berlabuh ke Manchester United. Hazard pun mengaku menyesali perpisahannya dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Belum lama ini, Hazard mengungkapkan bahwa ia masih sangat ingin dilatih lagi oleh Jose Mourinho.

Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho saat memberikan instruksi kepada Eden Hazard pada 26 April 2015 (Adrian Dennis/AFP)

Ternyata, hal demikian juga diinginkan oleh Mourinho. Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan bahwa ia menginginkan Hazard untuk bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, ia tidak yakin klub rivalnya, Chelsea itu akan rela melepas Hazard.

Baca Juga:
Arsene Wenger Menuju Bayern Munchen?

''Saya ingin memilikinya (Eden Hazard) di Manchester United tetapi saya tidak berpikir Chelsea akan menjualnya ke Manchester United, jadi itu bukan masalah,'' ungkap Jose Mouriho dikutip dari Sky Sports

Lebih lanjut, Jose Mourinho menambahkan bahwa adanya Eden Hazard di dalam tim, pemain berusia 27 tahun itu bisa memberikan pengaruh besar. Hazard memiliki kemampuan bisa membawa tim menjuarai liga. Itu sudah dibuktikan kapten Belgia itu lebih dari sekali.

Bahkan, Chelsea yang saat ini menempati peringkat ke-2 klasemen Liga Primer dengan memilki poin yang sama dengan Manchester City disebut Mourinho karena peran dan pengaruh dari Hazard.

Baca Juga:
Hubungan Neymar & Kekasih Putus Gara-Gara Pemilu Presiden?

''Sejarah mengatakan bahwa ketika Eden Hazard adalah pemain terbaik di Liga Primer, Chelsea jadi juara. Itu terjadi dengan saya, itu terjadi dengan Antonio (Conte),'' ucapnya.

''Chelsea ada di puncak klasemen sekarang karena ia adalah tipe pemain yang dapat membuat perbedaan besar. Chelsea dipimpin oleh pengalaman dan orang-orang cerdas dalam sepakbola. Saya pikir mereka tidak akan pernah menjual Eden ke Manchester United jadi itu bukan masalah,'' tuturnya menambahkan

Baca Juga:
Witan Sulaeman, Si Gesit Pendobrak Parkiran Bus Taiwan

Load More