Stephanus Aranditio
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (AFP)

Bolatimes.com - Mantan pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini menyatakan siap kembali melatih pada Januari 2019 mendatang. Wenger pun dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich. 

Kabar ini muncul pasca Bayern memanaskan situasi Niko Kovac sebagai pelatih kepala mereka saat ini, dengan menggelar konferensi pers tak terjadwal, Jumat (19/10/2018) pagi waktu setempat.

Kovac sendiri sejatinya baru menjabat pelatih Bayern pada musim ini. Namun, di tangan juru taktik asal Kroasia itu, Bayern menjalani start amburadul di musim 2018/2019 ini.

Baca Juga:
Hubungan Neymar & Kekasih Putus Gara-Gara Pemilu Presiden?

Bayern kini sudah tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua kekalahan beruntun di liga domestik.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (AFP)

Saat ini The Bavarians -julukan Bayern- masih tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Jerman 2018/2019, tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak dari tujuh pekan yang telah dihelat.

Laporan yang sebelumnya beredar menyebut jika jabatan Kovac relatif masih aman, namun Bild kini mengklaim pihak klub siap menggelar konferensi pers dengan menghadirkan tiga sosok penting.

Baca Juga:
PSM Makassar Gusur Persib Bandung dari Puncak Klasemen Liga 1

Presiden klub Uli Hoeness, direktur Karl-Heinz Rummenigge, dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic bakal turut hadir dalam konferensi pers, yang sejatinya belum jelas untuk kepentingan apa.

Terakhir kalinya tiga sosok masif di klub itu hadir dalam sebuah konferensi pers, adalah saat penunjukan Jupp Heynckes sebagai pelatih interim Bayern.

Nah, Bild menambahkan jika pemecatan Kovac benar-benar diumumkan pada konferensi pers ini, Bayern akan menyasar sosok Wenger sebagai juru taktik anyar mereka. Ya, Wenger diyakini jadi salah satu favorit untuk memimpin Bayern jika Kovac didepak.

Baca Juga:
Alasan Luke Shaw Memutuskan Bertahan di Manchester United

Load More