Stephanus Aranditio
Pemain DC United, Wayne Rooney mencetak gol ke gawang Toronto FC (dok DC United)

Bolatimes.com - Mantan pemain Manchester United dan Everton, Wayne Rooney kembali tampil sensasional menghebohkan sepak bola Amerika di Major League Soccer (MLS).

Setelah mengejutkan publik sepak bola Amerika dengan penyelamatan dan assist yang heroik pada pertandingan pekan ke-24 wilayah timur Major League Soccer melawan Orlando City di Audi Field, ia kembali menciptakan gol indah pada pekan ke-32.

Kali ini gawang Toronto FC yang menjadi korban Wazza (sapaannya -red). Ia mencetak gol luar biasa lewat situasi tendangan bebas jarak jauh dari luar kotak penalti pada menit ke-18.

Baca Juga:
Kisah Manis 1961, Indonesia Juarai Piala Asia U-19

Selebrasi pemain DC United, Wayne Rooney usai mencetak gol ke gawang Toronto FC (dok dc united)

Tendangan melengkungnya berhasil melewati pagar hidup yang dibuat pemain Toronto FC dan bersarang dengan mulus ke sisi kanan atas gawang kiper Toronton FC, Alex Bono. Gol ini menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk membawa DC United menang atas Toronto FC.

Gol ini tercatat menjadi gol ke-10 pemain berusia 32 tahun itu dalam 18 pertandingannya bersama DC United sekaligus membawa DC United ke posisi ke-6 di klasemen sementara dengan raihan 47 poin.

Berikut video gol Wayne Rooney ke gawang Toronto FC:

Baca Juga:
Indonesia U-19 vs Taiwan - Duel Egy Maulana Vikri vs Will Donkin

Load More