Stephanus Aranditio
Pemain Inter, Radja Nainggolan (AFP)

Bolatimes.com - Salah satu derby paling di tunggu di Serie A bertajuk Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan yang akan digelar akhir pekan ini mulai memanas, gelandang Inter, Radja Nainggolan memulai psywar jelang debut pertamanya.

Gelandang baru Inter, Radja Nainggolan akan melakoni laga Derby della Madonnina pertama sepanjang kariernya sejak didatangkan Inter dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin.

Selain gengsi tinggi karena pertandingan derby, laga melawan AC Milan wajib dimenangkan Inter untuk melanjutkan tren positif belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga:
Kalahkan PS Tira, Posisi PSIS Semarang di Klasemen Meroket

Bahkan, pemain Belgia berdarah Batak Indonesia ini mengklaim Inter memiliki materi pemain yang lebih berkualitas ketimbang AC Milan.

''Inter punya banyak pemain dengan kualitas level tertinggi, tetapi saya juga melihat kekuatan Milan dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka tim kuat yang akan membuat kami berkeringat,'' kata Nainggolan dilansir bolatimes.com dari footballitalia.

Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan merayakan gol ke gawang Bologna di Stadion Renato Dall'Ara (1/9/2018) (AFP)

Tak hanya AC Milan, Nainggolan juga menyindir Juventus yang selalu mendominasi tanah Italia dalam tujuh tahun terakhir. Menurutnya, Inter harus bisa memanfaatkan setiap kesalahan yang dibuat Juventus untuk mendobrak dominasi tersebut.

Baca Juga:
Neymar Dikabarkan Berminat Kembali ke Barcelona

''Juventus adalah tim kuat, mereka juara dalam tujuh tahun ke belakang tetapi liga masih panjang. Inter harus meminimalkan kesalahan untuk memberi pesan kuat siap memanfaatkan setiap kesalahan yang dilakukan Juventus,'' ujar Nainggolan.

Bagi Nainggolan, tak perlu iri dengan Juventus karena Si Nyonya Tua selalu mengincarnya lima tahun terakhir.

''Iri pada Juve? Mereka memburu saya dalam lima tahun beruntun dan selalu saya tolak,'' tegas Nainggolan.

Baca Juga:
Bruno Silva Bawa PSIS Semarang Ungguli PS Tira di Babak Pertama

Inter saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin atau tertinggal delapan angka dari Juventus di puncak klasemen.

Load More