Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kanan) merayakan gol bersama Neymar saat pertandingan La Liga antara FC Barcelona vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou (4/2/2017) (AFP)

Bolatimes.com - Mega bintang milik Paris Saint Germain Neymar Jr dikabarkan akan kembali membuka pintu negosiasi untuk kembali bergabung dengan Barcelona.

Kabar ini berhembus dari laporan media Spanyol, El Mundo Deportivo yang mengatakan Neymar tidak terlalu bahagia berada di Paris dan Barcelona percaya diri bisa kembali mendatangkannya.

Neymar hengkang dari Camp Nou pada tahun 2017 dengan memecahkan rekor dunia sebagai pemain termahal dunia hingga saat ini. 

Baca Juga:
Bruno Silva Bawa PSIS Semarang Ungguli PS Tira di Babak Pertama

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Franck Fife/AFP)

Pada 2017, PSG membayar klausul minimal pelepasan yang telah dipatok oleh Barcelona yaitu 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun. Bersama PSG, Neymar mendapat 550 ribu euro per pekan atau setara dengan Rp 8,7 miliar.

El Mundo Deportivo juga menilai bersinarnya Kylian Mbappe pada Piala Dunia 2018 menjadikan kebintangan Neymar tersaingi oleh bayang-bayang pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

Real Madrid juga dikabarkan mendekati Neymar pada bursa transfer musim panas kemarin, namun mantan pemain Santos itu tidak terlalu tertarik dengan tawaran di Real Madrid.

Baca Juga:
RIP Tabloid BOLA, Ini Kenangan Manis Para Netizen

Load More