Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone. (Miguel Media/AFP).

Bolatimes.com - AC Milan dipastikan telah memberikan kontrak baru kepada Patrick Cutrone. Striker 20 tahun tersebut menerima perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun, yang berarti ia akan berada di San Siro hingga 2023.

Meski belum ada pengumuman resmi, Calciomercato melaporkan, bahwa kontrak baru Cutrone sudah tercantum dalam laporan keuangan Milan untuk 2017/2018. Dalam laporan tersebut, diketahui bahwa penyerang 183 cm itu dikontrak sampai 2023 mendatang.

Selain itu, gaji Cutrone dalam kontrak barunya diyakini mencapai 1,3 juta euro atau sekitar Rp22,8 miliar per musim tanpa adanya klausul rilis dalam kontrak baru sang pemain.

Baca Juga:
Dibeli Gratis, 5 Pemain Ini Jadi Bintang di Serie A

Patrick Cutrone saat merayakan gol ke gawang AS Roma. (Twitter/@ACmilan).

Sejatinya, jumlah tersebut masih kalah jauh dibanding para bintang AC Milan lainnya. Namun, nilai Cutrone akan terus diperbarui tergantung performa dan kontribusi striker Timnas Italia U-21 tersebut untuk skuat Rossoneri.

Patrick Cutrone memang tengah menjadi buah bibir sejak menjalani debut bersama AC Milan pada Mei 2017. Sampai saat ini, pemain kelahiran Como itu sudah mengoelksi 21 dalam 53 penampilan di level senior. Pada musim 2018/2019, Patrick Cutrone telah mencetak tiga gol dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong

Load More