Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona Arda Turan (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Barcelona yang sedang dipinjamkan ke klub Turki, Basaksehir, Arda Turan dituntut hukuman kurungan penjara selama 12 tahun oleh jaksa pengadilan Turki pada Senin (15/10/2018).

Hukuman tersebut diberikan kepada Arda Turan karena ia terlibat dalam perkelahian dengan artis penyanyi pop Turki Berkay Sahin di klub malam di Istanbul, Kamis (11/10/2018).

Jaksa menjelaskan Arda Turan terbukti melakukan pelecehan seksual, kepemilikan senjata tanpa izin, dan menyebabkan cedera yang disengaja kepada artis tersebut.

Baca Juga:
Dibeli Gratis, 5 Pemain Ini Jadi Bintang di Serie A

Dilansir bolatimes.com dari The News, artis tersebut juga dituntut dua tahun penjara karena menyerang Arda Turan. Pemain berusia 31 tahun itu sempat dipanggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Berkay mengalami patah tulang hidung dalam perkelahian itu, mengetahui hal itu, Turan langsung pergi ke rumah sakit tempat Berkay dirawat untuk meminta maaf, bahkan ia membawa pistol dan memohon kepada Berkay untuk menembak dirinya.

Insiden itu bermula saat Berkay bersama istrinya Ozlem Ada Berkay pergi ke klub malam, kemudian Turan mendekati Ozlem dan kemudian menyerang Berkay.

Baca Juga:
Transisi Cepat Jadi Senjata Bima Sakti Hadapi Hongkong

Pemain ke klub Turki, Basaksehir, Arda Turan (AFP)

Namun, dalam sebuah laporan Turan membantah kalau ia menyerang Berkay, Turan juga tidak membenarkan tudingan membawa pistol dan memohon kepada Berkay untuk menembak dirinya sebagai bentuk permohonan maaf di rumah sakit..

''Saya ingin membuat pernyataan tentang berita di koran. Ada argumen pada hari libur di tempat saya pergi dengan teman-teman, tetapi alasannya bukan tentang kehormatan dan kesucian seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin seperti itu,'' kata Arda Turan dilansir bolatimes.com dari akun Instagram.

Surat kabar Inggris, The Sun melaporkan Arda Turan terlebih dahulu berusaha mendekati Ozlem sejak dipinjamkan oleh Barcelona ke klub Turki, Basaksehir.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Hong Kong

Seperti diketahui, Arda Turan dipinjamkan Barcelona ke klub Turki, Basaksehir pada Januari 2018 dengan durasi kontrak peminjaman hingga Juni 2020.

Load More