Stephanus Aranditio
Pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko (AFP)

Bolatimes.com - AC Milan dikabarkan akan segera mengembalikan Tiemoue Bakayoko ke klub asalnya, Chelsea FC pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Pemain yang dipinjam AC Milan selama satu musim itu akan dipotong masa pinjamannya dan dipulangkan ke Stamford Brigde lebih awal karena performanya yang mengecewakan di klub berjulukan Rossonerri itu.

Bakayoko belum pernah mendapatkan kepercayaan dari pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso untuk menjadi starter di Serie A, pemain berusia 24 tahun itu baru bermain empat kali sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:
Manchester United Akan Dibeli Putra Mahkota Arab Saudi

Gattuso meminta Bakayoko untuk berlatih lebih giat lagi untuk memenuhi ekspektasi AC Milan terhadap dirinya yang tinggi di awal kedatangannya ke San Siro pada bursa transfer musim panas lalu.

''Bakayoko harus belajar bagaimana mendapatkan bola. Kami harus bekerja dengan benar. Ini tidak akan mudah. Satu pekan tidak cukup untuk menghilangkan kekurangan seorang pemain. Saya lebih memiliki melatih pemain klub yang lebih tua, lebih berpengalaman,'' kata Gattuso terkait performa Bakayoko.

Pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko (AFP)

Bakayoko yang didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada 2017 masih mempunyai durasi kontrak empat tahun di Chelsea FC hingga 2020.

Baca Juga:
Eks Kiper Asing Persib Sinthaweechai Hathairattanakool Pensiun

Jika kembali ke Chelsea FC, Bakayoko akan semakin tergusur karena pelatih The Blues, Maurizio Sarri sudah jatuh hati dengan gelandang Jorginho dan Mateo Kovacic.

Load More