Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Zlatan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic dirumorkan akan kembali bermain untuk klub lamanya AC Milan di Serie A Italia pada Januari mendatang. Namun, agen sang pemain membantah. Menurut Mino Raiola, itu hanya kabar burung semata.

Ibrahimovic sempat dirumorkan kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ia diproyeksikan untuk mempertajam lini depan skuat Rossoneri. Terlebih, kontrak striker asal Swedia itu akan habis pada Desember 2018, sehingga bisa pergi secara gratis pada Januari 2019.

Terkait rumor tersebut, Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic menegaskan, tak ada pembicaraan apapun terhadap kabar kliennya ke AC Milan. Ia justru mengatakan tengah menegosiasikan striker 37 tahun terhadap klub selain Rossoneri.

Baca Juga:
Firza Andika Dilirik Mantan Klub Penyerang Chelsea Eden Hazard

Agen Mino Railoa (AFP)

''Kami tidak pernah duduk sedetik pun untuk membicarakan Ibra ke Milan. Kami banyak membuat pembicaraan dengan berbagai klub, tapi tidak dengan Milan,'' kata Raiola kepada Oraicon.it yang dilansir Football-Italia.

Rumor kembalinya Ibrahimovic sebelumnya juga pernah ditanggapi oleh Direktur AC Milan, Leonardo. Ia merasa mustahil untuk memulangkan pemain yang pernah dua musim di San Siro dan mempersembahkan gelar Scudetto tersebut.

''Kami tak menampik bahwa ini lebih dari ide iseng yang kami pikirkan saat kami pertama kali datang ke Milan karena dia pemain luar biasa dan punya karakter yang sangat spesifik. Tapi, untuk saat ini, itu mustahil,'' ujar Leonardo.

Baca Juga:
Lontarkan Kiritik Pedas, Maradona Diserang Balik Keluarga Messi

Zlatan Ibrahimovic kini sudah berusia 37 tahun. Meski demikian, usia tak menunjukkan performa dirinya akan menurun. Pasalnya, ia bersama LA Galaxy kini telah mencetak 21 gol dari 25 penampilan di Major League Soccer (MLS) 2018.

Load More