Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Inter Mian, Mauro Icardi setelah bobol gawang Fiorentina. (Twitter/@inter).

Bolatimes.com - Direkrur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku pihaknya tak tergesa-tegesa soal kontrak Mauro Icardi. Meski demikian, La Beneamata tetap selalu menjalin komunikasi terhadap perwakilan striker asal Argentina tersebut.

Inter Milan dikabarkan telah menjalin negosiasi dengan Mauro Icardi sejak awal musim 2018/2019. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda jelas apakah top skor Serie A musim lalu itu akan bertahan atau tidak.

Icardi sendiri dikabarkan diminati oleh beberapa klub, termasuk Real Madrid yang tengah membutuhkan striker berkelas untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo. Ia pun sempat dirumorkan hammpir akan berlabuh ke Santiago Bernabeu pada Agustus lalu.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Dalam Pusaran Perempuan Cantik

Selebrasi Mauro Icardi usai mencetak gol pada laga melawan SPAL pada 7 Oktober 2018 (Miguel Medina/AFP)

''Perpanjang kontrak Icardi? Kami sedang mengusahakannya, kami tidak menyembunyikan fakta itu,'' kata Ausilio kepada Sky Italia.

''Kami saling bertemu dan berbicara, kami tidak terburu-buru,'' tuturnya menambahkan.

Mauro Icardi menjadi penyerang andalan Inter Milan sejak empat musim terakhir dan telah mencetak 91 gol di Serie A Italia. Pada musim lalu, dengan torehan 29 gol menjadikan dirinya sebagai raja gol di kompetisi negeri Pizza.

Baca Juga:
Diseret Dalam Kasus Ronaldo, Real Madrid Tempuh Jalur Hukum

Pada musim ini, Mauro Icardi telah bermain dalam delapan pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi. Ia juga telah menyumbang lima gol dan dua assist.

Load More