Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Selebrasi Mauro Icardi usai mencetak gol pada laga melawan SPAL pada 7 Oktober 2018 (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi berhasil menorehkan catatan apik usai mencetak gol ke gawang SPAL pada pekan ke-8 Serie A. Dua gol ke gawang SPAL membuat namanya kini sejajar dengan legenda Inter Milan, Christian Vieri dalam jumlah gol yang dicetak di Serie A.

Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan saat Inter Milan berhasil menaklukkan SPAL di kandang mereka, Paolo Mazza pada Senin (8/10/2018). Icardi mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dalam kemenangan 2-1 untuk Nerazzurri.

Pemain Timnas Argentina itu berhasil membawa Inter Milan unggul 0-1 hingga babak pertama berakhir. Icardi mencetak gol pertamanya pada menit ke-14. Di babak kedua, SPAL menyamakan kedudukan pada menit ke-72 lewat gol yang diciptakan Paloschi.

Baca Juga:
Klasemen Serie A: Juventus Masih Kokoh, Inter Milan Pepet Napoli

Icardi kembali menjadi penyelamat Inter setelah berhasil membobol gawang SPAL untuk kedua kalinya enam menit berselang setelah Paloschi menyamakan kedudukan.

Dua gol Mauro Icardi pada laga tersebut membuat pundi-pundi gol pemain berusia 25 tahun itu bertambah menjadi 103 gol di Serie A. Menurut catatan Opta, jumlah gol itu membuat Icardi kini sejajar dengan legenda Inter Milan, Christian Vieri dalam jumlah gol yang diciptakan di Serie A.

Torehan gol Mauro Icardi di Serie A (sumber: @OptaPaolo/Twitter)

Christian Vieri merupakan salah satu legenda Inter Milan yang membela Nerazzurri dari periode 1999 hingga 2005. Selama berseragam Inter, Vieri telah mencetak 103 gol di Serie A. Selain itu ia juga mempersembahkan gelar Coppa Italia pada musim 2004/2005 dan menjadi top skor pada musim 2002/2003.

Baca Juga:
Sang Agen Pastikan Zinedine Zidane Tak Akan Melatih Man United

Load More