Stephanus Aranditio
Selebrasi Eden Hazard selepas mencetak gol ke gawang Liverpool, Minggu (30/9/2018). (Twitter/@ChelseaFC).

Bolatimes.com - Pemain Chelsea, Eden Hazard mengakui ada empat pemain terbaik saat ini di Liga Primer Inggris yang menjadi pemain kunci dari masing-masing timnya.

Keempat pemain itu adalah Mohamed Salah (Liverpool), N'Golo Kante (Chelsea), Kevin De Bruyne, dan Sergio Aguero (Manchester City).

Aguero berada dalam 10 besar top skorer Liga Primer Inggris sepanjang sejarah dengan koleksi 145 gol, jumlah itu masih akan terus bertambah dengan ketajamannya yang masih moncer di lini depan Manchester City.

Baca Juga:
Kalahkan Messi, Gol Rakitic Terbaik di Pekan Kedua Liga Champions

Di belakang Aguero ada Kevin De Bruyne yang selalu menjadi pengatur serangan Manchester CIty yang tak jarang pula menjadi pencetak gol jika Aguero terkepung.

''Liga Inggris memiliki banyak pemain top, Sergio Aguero adalah salah satu yang terbaik, Kevin De Bruyne sedang mengalami cedera tetapi dia juga merupakan yang terbaik," kata Eden Hazard dilansir bolatimes.com dari metro.co.uk.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Minggu (30/9/2018). (Twitter/@ChelseaFC).

Sementara itu, dua lainnya yakni Mohamed Salah yang berhasil mencetak 44 gol musim lalu masih akan menjadi pemain yang berbahaya meski mengawali awal musim ini dengan penampilan yang tak terlalu impresif.

Baca Juga:
Agen Zlatan Ibrahimovic Buka Pintu Negosiasi untuk AC Milan

Terakhir, N'Golo Kante dinilai Hazard mempunyai tipe permainan yang sama dengan Mohamed Salah, Kante akan membantu dirinya menembus pertahanan lawan.

''Mohamed Salah menjadi yang terbaik tahun lalu, lalu dalam tim kami ada N'Golo Kante juga pemain terbaik, Liga Inggris memiliki banyak pemain bagus,'' jelas Hazard.

Baca Juga:
Diterpa Isu Pemerkosaan, Allegri Pastikan Ronaldo Tetap Bermain

Load More