Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Selebrasi Neymar merayakan gol keduanya ke gawang Red Star Belgrade pada 3 Oktober 2018 (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain nampaknya mempunyai keinginan besar untuk mendatangkan gelandang milik Manchester United, Paul Pogba. Untuk mewujudkan misi itu, PSG pun dikabarkan meminta Neymar untuk membujuk Pogba agar pindah ke Paris di bursa transfer terdekat.

Rumor kepindahan Paul Pogba dari Mancahester United memang menjadi berita hangat yang terus diperbincangkan dari bursa transfer musim panas kemarin hingga saat ini. Pogba diyakini akan meninggalkan Old Trafford setelah hubungannya renggang dengan Jose Mourinho.

Beberapa klub besar Eropa pun tetarik untuk mendatangkan Pogba ke markas mereka. Klub-klub yang sempat dikabarkan menginginkan pemain berusia 25 tahun itu adalah Juventus, Barcelona, hingga PSG.

Baca Juga:
Jadwal Liga Primer Pekan Ke-8

Barcelona menjadi klub terdepan dalam mendekati Pogba, akan tetapi langkahnya untuk mendatangkan Pogba beberapa waktu lalu gagal setelah mengajukan penawaran.

Kini, sepertinya PSG mulai memperlihatkan langkanya untuk mendekati pemain yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 itu.

Paul Pogba saat melawan Young Boys di Liga Champions (Alain Grosclaude/AFP)

Seperti yang dilansir oleh Goal Internasional, PSG nampaknya mempunyai keinginan besar untuk mendatangkan Pogba ke Prancis. Bahkan pihak PSG dikabarkan meminta Neymar untuk membujuk eks pemain Juventus itu.

Baca Juga:
Liverpool vs City, Gerrard : Laga yang Haram Dilewatkan

Tim yang berjuluk Les Parisiens ini bisa melihat kondisi Pogba di Manchester United yang mulai tidak nyaman karena hubungannya dengan Mourniho. Maka dari itulah PSG memanfaatkan situsasi ini.

Selain itu, PSG juga tahu betul jika Neymar dan Pogba adalah teman baik di luar lapangan. Pihak PSG pun meminta pemain bintangnya itu untuk menelpon Pogba dan membujuknya pindah ke Prancis.

Dalam pandangan Neymar, Paul Pogba akan mampu meningkatkan level permainan PSG di Eropa dengan mental dan kualitas yang dimilikinya.

Baca Juga:
Liverpool Lelang Seluruh Jersey Pemain untuk Korban Gempa Palu

Saat ini juga PSG tengah kekurangan kekuatan tempur di lini tengah. PSG tengah terancam akan kehilangan Adrien Rabion yang terus menolak memperpanjang kontraknya di PSG.

Untuk itu, PSG tengah membutuhkan gelandang berkualiatas setara atau lebih dari Rabiot untuk mengisi lini tengah. Paul Pogba pun dinilai sosok yang mampu mengemban tugas tersebut.

Baca Juga:
Ini Alasan Cristiano Ronaldo Tak Dipanggil Timnas Portugal

Load More