Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Eden Hazard selepas mencetak gol ke gawang Liverpool, Minggu (30/9/2018). (Twitter/@ChelseaFC).

Bolatimes.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, berhasil memimpin daftar pencetak gol terbanyak pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Pemain asal Belgia itu mencetak enam gol.

Satu gol terbaru Hazard berhasil dibuat ketika Chelsea menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (30/9/2018). Ia sukses mengelabuhi kiper andalan The Reds, Alisson Becker, melalui sepakan kaki kiri yang keras.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool, Minggu (30/9/2018). (Twitter/@ChelseaFC).

Sementara itu, gol balasan Liverpool berhasil dicetak oleh mantan pemain Chelsea, Daniel Sturridge yang melesatkan lengkungan indah satu menit menjelang waktu bubar.

Baca Juga:
Maradona: Lionel Messi Harus Pensiun dari Timnas Argentina

Hasil imbang tentu bukan menjadi harapan pndukung Chelsea. Meski demikian, bagi Hazard satu gol itu sudah cukup untuk membawa dirinya bertengger sebagai pencetak gol terbanyak di pekan ketujuh Liga Primer Inggris musim ini.

Di posisi kedua ada tiga pemain yang siap menggeser bintang Chesela tersebut, mereka adalah Sergio Aguero, Harry Kane, dan Aleksandar Mitrovic. Ketiga striker tersebut telah menciptakan lima gol.

Sedangkan di posisi ketiga ada lima pemain yang telah mencetak empat gol. Para pemain seperti Sadio Mane dan Raheem Sterling ada dalam daftar tersebut.

Berikut daftar top skor sementara Liga Primer Inggris, Senin (1/10/2018):

Baca Juga:
Dibantai Malaysia, Tajikistan Justru Tampil di Piala Dunia U-17

6 Gol
Eden Hazard (Chelsea)

5 Gol
Sergio Agüero (Manchester City), Harry Kane Kane (Tottenham Hotspur), Aleksandar Mitrovic (Fulham)

4 Gol
Marko Arnautovic (West Ham United), Romelu Lukaku (Manchester United), Sadio Mane (Liverpool), Glenn Murray (Brighton & Hove Albion), Raheem Sterling (Manchester City)

Baca Juga:
5 Catatan Penting Jelang Timnas Indonesia U-16 vs Australia U-16

3 Gol
Richarlison de Andrade (Everton), Ryan Fraser (Bournemouth), Andre Gray (Watford), Danny Ings (Southampton), James Maddison (Leicester City), Roberto Pereyra (Watford), ucas Moura (Tottenham Hotspur), Pedro Rodriguez (Chelsea), Mohamed Salah (Liverpool), Gylf Thor Sigurdsson (Everton), Jamie Vardy (Leicester City), Wilfred Zaha (Crystal Palace).

Load More