Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Jose Mourinho dan Zinedine Zidane (Philippe Desmazes/AFP)

Bolatimes.com - Kabar mengenai Zinedine zidane akan menjadi pelatih Manchester United kini memasuki babak baru. Kabar terkini mengatakan bahwa Zidane disebut tengah mempelajari bahasa Inggris sebagai persiapan untuk menjadi pelatih Setan Merah.

Setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid usai mempersembahkan gelar Liga Champions ketiga kali secara beruntun, sampai saat ini Zidane tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Bahkan tidak banyak spekulasi yang menyebut kemana tujuan legenda sepak bola Prancis itu usai memilih mundur dari Real Madrid. Kabar yang sempat berhembus hanya mengatakan bahwa Zidane pernah dikaitkan akan menjadi direksi di Juventus dan mempersiapkan Timnas Qatar untuk Piala Dunia 2020.

Baca Juga:
Sergio Ramos Kecewa dengan Real Madrid saat Laga Derby Madrid

Namun, pada bursa transfer kemarin, Zinedine Zidane ramai diperbincangkan akan menjadi pelatih Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho.

Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester United melawan West Ham United pada 29 September 2018 (Ian Kington/AFP)

Kabar tersebut semakin memanas ketika Setan Merah mengawali laga Liga Primer dengan sangat buruk dan hubungan Mourinho dengan pihak manajemen yang dikabarkan semakin meregang.

Kini, kabar Zidane akan menjadi pelatih Manchester United kembali menjadi perbincangan hangat. Tepatnya usai gelaran malam penghargaan FIFA 2018. Zidane diketahui berada di Inggris, tepatnya di London. Kunjungan pria berusia 46 tahun itu ke London diklaim bukan hanya untuk berlibur.

Baca Juga:
Tribune Ambruk, 14 Suporter Sevilla Dilarikan ke Rumah Sakit

Dilaporkan ESPN bahwa Zidane disebut bertemu dengan pihak Manchester United di kantor perwakilan klub yang berlokasi di London. Kabar itu semakin diperkuat oleh laporan The Sun yang mengatakan bahwa Zidane kini tengah belajar bahasa Inggris untuk mempersiapkan diri sebagai pelatih Manchester United.

Kondisi Jose Mourinho saat ini semakin terpojok usai mengalami kekalahan ketiganya di Liga Primer. Pada laga pekan ketujuh, Sabtu (29/9/2018) Manchester United kalah dari West Ham dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Eden Hazard Akui Ingin Tinggalkan Chelsea dan Bermain di Spanyol

Load More