Galih Priatmojo
aaron ramsey dan alexandre Lacazette

Bolatimes.com - Di tengah gonjang ganjing soal kepastian masa depan Aaron Ramsey di Arsenal, manajer Arsenal Unai Emery menyebut sang pemain adalah bagian penting dari tim. 

Emery sebelumnya mengatakan pada Juli bahwa dia ingin mempertahankan Ramsey, yang telah tampil lebih dari 200 kali sejak bergabung dengan Arsenal pada 2008.

Tapi Emery tidak memberikan jaminan apakah pemain itu akan diturunkan pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (29/9/2018), melawan tim urutan keempat Watford.

Baca Juga:
Catat Nih, Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan Ketujuh

''Bagi saya, setiap pemain sangat penting bila berhubungan dengan tim. Saya menganggap setiap pemain sebagai ruang penting dalam tim,'' kata Emery.

Ditanya apakah dia telah menyampaikan kepada direksi Arsenal untuk menawarkan kesepakatan baru kepada pemain internasional Wales itu, Emery mengatakan fokusnya ada pada tim.

''Fokus saya selalu di tim. Fokus saya adalah mempersiapkan para pemain dan hanya memikirkan pertandingan besok,'' tutur Emery.

Baca Juga:
Masuk Timnas, Esteban Vizcarra Jadi Pemain Amerika Latin Ketiga

Media BBC melaporkan bahwa Arsenal ingin menawarkan kontrak empat tahun kepada pemain berusia 27 tahun itu.

Jika Ramsey gagal menyetujui kesepakatan baru, dia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Inggris pada bulan Januari mendatang.

Arsenal berada di urutan keenam dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Baca Juga:
Peraih Perak Asian Games Ini Hilang Kontak Keluarga Usai Gempa

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Statistik Australia, Calon Lawan Indonesia di Piala Asia U-16

Load More