Stephanus Aranditio
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba beberapa hari terakhir mengalami masalah dengan pelatih Jose Mourinho, pemain asal Prancis itu dikabarkan sampai diusir saat sesi latihan. Permasalahan ini dianggap sebagai masalah serius.

Paul Pogba bahkan dinilai oleh mantan striker MU era 80-an, Alan Brazil sebagai racun yang berbahaya bagi skuat Manchester United. 

Alan meminta Manchester United agar segera mengeluarkan racun (Pogba) tersebut dalam waktu dekat agar tak menganggu perkembangan tim di Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Ryuji Utomo Lelang Jersey Timnas Indonesia demi Haringga Sirla

''Jika seseorang datang dengan tawaran besar, saya pikir Jose akan berkata, ‘Saya telah membuat kesalahan besar dengan orang ini. Saya tidak bisa mengendalikannya, jadi saya sarankan agar kami mengambil uangnya,” kata Alan dilansir bolatimes dari Football365.com.

Pelatih Jose Mourinho berjabat tangan dengan Paul Pogba saat menggantinya (Alain Grosclaude/AFP)

Alan juga membandingkan kinerja Jose Mourinho dengan Sir Alex Ferguson, menurutnya Sir Alex akan segera memecat Pogba jika ia masih bertingkah seperti itu.

''Jika Fergie ada di sana sekarang, Pogba tidak akan ada di sana. Fergie tidak akan mempercayai seseorang dengan reputasi itu,'' jelas Alan.

Baca Juga:
Ketika Suporter Persib dan Persija Berdamai Gara-gara Mie Instan

Sementara Mourinho dinilai tak perlu lagi menahan kesabarannya terhadap Paul Pogba meskipun ia adalah pemain bintang dengan sederet prestasi.

''Saya pikir Mourinho telah bersabar tetapi saya pikir kesabarannya telah hilang sekarang. Saya pikir dia menyadari pria ini adalah seseorang yang buruk. Pemain hebat, pemenang Piala Dunia, tapi dia adalah racun,'' tegas Alan.

Baca Juga:
Lawan India, Timnas Indonesia U-16 Bidik Kemenangan

Load More