Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Joachim Loew dan Mesut Ozil (Dok. Mirror.co.uk/Galih)

Bolatimes.com - Perseteruan antara Joachim Low dan Mesut Ozil tampaknya masih panas. Pemain 29 tahun itu dikabarkan menghindar ketika pelatih Timnas Jerman tersebut berkunjung ke London.

Menurut media Jerman, Bild, Joachim Low berusaha menghubungi Ozil ketika terbang ke London. Namun, pemain keturunan Turki itu disebut mengabaikan pesan dari Joachim Low yang isinya diklaim sebagai ajakan untuk bertemu.

Sementara itu, kabar berbeda datang dari The Mirror. Media asal Inggris itu mengabarkan jika keberadaan Joachim Low di London untuk bertemu dengan Per Mertesacker yang kini menjadi pelatih tim junior Arsenal.

Baca Juga:
Edy Rahmayadi Siap Mundur dari Jabatan Ketum PSSI

Joachim Low. (Sumber: Dok. For The Win - USA Today)

Selain bersua Per Mertesacker, Joachim Low disebut juga ingin bertemu dengan para pemain Jerman lainnya seperti Skhrodan Mustafi dan Bernd Leno. Soal keberadaan Ozil, The Mirror menyatakan jika eks pemain Real Madrid itu tak menemui Joachim Low karena sedang tidak berada di London.

Seperti diketahui, Ozil sedang memiliki hubungan buruk dengan federasi sepak bola Jerman (DFB). Ia dituding sebagai biang kegagalan Den Panzer di Piala Dunia 2018. Situasi tersebut semakin panas ketika ada foto dirinya bersama politikus sekaligus Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Foto tersebut membuat Ozil mendapat perlakukan rasis dari DFB dan akhirnya ia memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Jerman. Dan saat itu, Joachim Low justru menganggap klaim Ozil soal rasisme terlalu dilebih-lebihkan. Sikap tersebut yang dinilai menjadi akar perselisihan Ozil dengan Low.

Baca Juga:
Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Salahkan Wasit

Load More