Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan akan melakukan beberapa rotasi pemain ketika menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris. Namun, salah satu posisi yang telah dipastikan akan dirotasi yakni penjaga gawang.

Liverpool akan menjamu Chelsea di Stadion Anfield dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Simon Mignolet dipastikan akan mengisi posisi di bawah mistar gawang.

Keputusan tersebut telah dipastikan oleh Jurgen Klopp. Ia mengatakan jika siap mengistirahatkan kiper utama Alisson Becker dan memberikan kesempatan untuk kiper asal Belgia itu.

Baca Juga:
Jochim Low Tertarik ke Liga Primer Inggris

''Satu-satunya posisi yang bisa saya pastikan untuk laga melawan Chelsea adalah penjaga gawang. Saya akan menurunkan Simon Mignolet pada laga tersebut,'' kata Klopp seperti dikutip dari Sportlens.

"Saya yakin kalau kami akan memiliki tim yang bagus pada laga nanti. Mignolet siap tampil, karena itu saya memilihnya," imbuh pelatih asal Jerman itu.

Simon Mignolet (Paul Ellis/AFP)

Simon Mignolet telah menyatakan keresahannya di Liverpool yang dinilai tak memperlakukan dirinya secara tak adil. Pada musim panas 2018, ia telah bersikeras untuk hengkang dari Anfield, tetapi ia ditahan dan justru memberikan kesempatan untuk Loris Karius yang pergi lebih dulu.

Baca Juga:
Bocah asal Indonesia Bikin Ibrahimovic Kagum di Stadion LA Galaxy

Kondisi tersebut membuat kiper berusia 30 tahun itu harus menerima kenyataan untuk kembali menjadi kiper nomor dua di klubnya. Pada musim panas 2018, Liverpool mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma dan langsung menjadi kiper andalan tim.

Melawan Chelsea di Piala Liga Inggris menjadi debut penampilan dirinya pada musim 2018/2019. Penampilan itu sekaligus akan menjadi penampilan ke-203 bagi Mignolet di berbagai kompetisi bersama Liverpool.

Baca Juga:
Akhiri Puasa Gol, Mauro Icardi Sentil Netizen dan Jurnalis

Load More