Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Mohamed Salah. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara pada pekan keenam Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Hasil itu didapat setelah Chelsea lagal meraih poin penuh atas West Ham.

Chelsea dibuat kehilangan taring ketika bertandang ke markas West Ham, Minggu (24/9/2018). Turun dengan skuat terbaik seperi Eden Hazard, N'Golo Kante, dan Mateo Kovacic, The Blues ditahan imbang 0-0 oleh The Hammers.

Tambahan satu poin membuat Chelsea tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 16 dari lima kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara di posisi dua dihuni oleh Manchester City.

Baca Juga:
Anies, Ridwan Kamil, hingga Bepe Kecam Sepak Bola Indonesia

Sehari sebelumnya, The Citizens berhasil memetik kemenangan telak 5-0 saat berjumpa Cardiff City di Stadion Cardiff City. Sama-sama meraih poin 16 seperti Chelsea, pasukan Pep Guardiola berhasil ungguli The Blues karena unggul selisih gol.

Sementara posisi puncak kini masih dikuasai oleh Liverpool yang mengoleksi 16 poin, hasil dari enam laga awal Liga Primer Inggris tanpa kekalahan. Pada laga terbaru, anak asuh Jurgen Klopp berhasil menggulung Southamton dengan skor telak 3-0.

Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris, Senin (24/9/2018):

Baca Juga:
Satu Orang The Jakmania Tewas Saat Laga Persib vs Persija

Klasemen Liga Inggris, Senin (24/9/2018).

Load More