Stephanus Aranditio
Pemain Atletico Madrid, Diego Forlan merayakan gol ke gawang Fulham saat Liga Eropa 2010 (AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain Atletico Madrid, Diego Forlan tak setuju dengan pernyataan juniornya, Antoine Griezmann yang menyatakan diri sudah sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sebelumnya, Griezmann menyatakan dirinya sudah layak selevel dengan dua mega bintang tersebut dalam perburuan trofi Ballod d'Or 2018.

''Saya pikir saya sudah duduk bersama dengan Messi dan Cristiano. Dan saya tahu pemain lain akan pasti datang. Saya ingin berkembang, saya ingin menang dan saya ingin terus seperti ini, bermain dengan cara ini,'' kata Griezmann dilansir bolatimes.com dari AS.

Baca Juga:
Akhir Pekan Ini Timnas U-19 Uji Coba Kontra Cina dan Thailand

Griezmann menjelaskan perbedaannya dengan Ronaldo dan Messi adalah ia bermain maksimal secara tim, ia tidak mengincar jumlah gol, namun prestasi tim jauh di atas segalanya.

''Jelas bahwa saya adalah pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar atau (Kylian) Mbappe. Saya berada di puncak tetapi saya bisa meningkat. Saya berusaha untuk menjadi pemain selengkap mungkin. Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu secara ofensif dan bekerja secara tim,'' jelas Griezman.

Antoine Griezmann (sumber: TeamTalk)

Namun, pernyataan Griezmann diatas dinilai Diego Forlan terlalu ambisius, menurut pemain yang kini memperkuat tim Liga Hong Kong, Kitchee SC itu Griezmann lebih pantas mensejajarkan diri dengan Neymar Jr.

Baca Juga:
Barcelona vs PSV - Pemain PSV Dilarang Minta Jersey Lionel Messi

''Cristiano dan Messi ada di atas semua orang. Griezmann masih belum pada level mereka. Neymar, adalah pemain yang paling dekat dengan levelnya saat ini,'' kata Diego Forlan dilansir bolatimes.com dari AS.

Terkait performa mantan timnya yang baru meraih satu kemenangan dari empat laga awal La Liga, Forlan menilai Atletico Madrid belum panas seperti halnya Real Madrid dan Barcelona, ia yakin Atletico bisa memecahkan dominasi dua raksasa Spanyol itu.

''La Liga belum dimulai dengan cara terbaik. Barça dan Real Madrid memiliki keuntungan sudah tapi Atletico ada di sana.  Skuad yang mereka miliki tidak memiliki terlalu banyak perbedaan dengan Barca dan Madrid. Pemain Atletico bisa mulai untuk kedua klub itu: seperti Koke, Saul, Griezmann atau Costa,'' jelas Forlan.

Baca Juga:
Catat! Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Selasa 18 September 2018

Load More