Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona Lionel Messi (AFP)

Bolatimes.com - Sang juara Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven akan berhadapan dengan sang juara La Liga, Barcelona dalam partai perdana babak penyisihan grup B Liga Champions 2018. Stadion Camp Nou akan menjadi arena tarung kedua jawara ini pada Selasa (18/9/2018) 23:00 WIB.

Menghadapi Barcelona, pelatih PSV yang juga mantan pemain Barcelona, Mark van Bommel memerintahkan para pemainnya untuk tidak meminta jersey Lionel Messi pada saat turun minum babak pertama.

Larangan tersebut ditujukan agar Hirving Lozano cs bisa fokus menghadapi Barcelona yang memiliki sederet pemain bintang dunia seperti Messi.

Baca Juga:
Hasil Rapat Exco PSSI: Luis Milla Tetap Pelatih Timnas Indonesia!

Pelatih PSV Eindhoven, Mark van Bommel (AFP)

Van Bommel juga meminta pemain PSV agar percaya diri dan tidak terlalu silau dengan nama bintang yang berada di dalam skuat Blaugrana.

''Bila kami meraih hasil bagus di laga nanti, saya tak peduli mereka (pemain PSV) berkelahi untuk mendapatkan kostum Messi. Mereka harus menunjukkan sisi profesional dan selalu berkonsentrasi,'' kata Van Bommel dilansir bolatimes.com dari The National.

''Saya tahu mereka akan meminta kostum Messi, namun mereka tidak seharusnya melakukannya ketika pertandingan masih memasuki jeda babak pertama," jelas Van Bommel.

Baca Juga:
Pulang dari Masjid, Kante Terima Undangan Makan Malam Penggemar

Sementara itu di kubu lawan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menilai PSV Eindhoven adalah tim kuat dengan sederet pemain mudanya yang potensial.

''PSV adalah tim muda dan memiliki kemampuan untuk memberi kami dan grup ini permainan yang sulit,'' kata Valverde.

Baca Juga:
Maradona Sukses Raih Kemenangan Saat Debut di Meksiko

Load More