Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol pertamanya di Serie A bersama Juventus (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Juventus masih duduk manis di puncak klasemen sementara Serie A setelah berhasil menjungkalkan Sassuolo pada pekan keempat. Sementara itu, di posisi kedua ada Napoli yang menempel ketat.

Skuat Bianconeri tampil dominan saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium. Pasukan Massimiliano Allegri itu memetik kemenangan tipis 2-1 dari Sassuolo berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Hasil tersebut membuat Juventus tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai sempurna dari empat laga, yakni 12 poin. Napoli yang sukses menumbangkan Fiorentina dengan skor 1-0 berada di posisi kedua dengan koleksi sembilan poin.

Baca Juga:
Keren! Begini Aksi Juggling Pekerja Gudang di Turki Pakai Kardus

Sassuolo yang menelan kekalahan dari Juventus menghuni peringkat ketiga dengan torehan tujuh poin. Disusul Sampdoria di posisi empat yang memiliki enam poin, hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara itu, duo Milan, Inter Milan dan AC Milan belum mampu merangsek naik ke papan atas klasemen sementara Serie A. Inter dan Milan yang sama-sama memiliki poin empat dan berada di posisi 14 dan 15.

Berikut klasemen sementara Serie A, Senin (17/9/2018):

Baca Juga:
Allegri Sayangkan Tindakan Douglas Costa Ludahi Muka Lawan

Klasemen Serie A 2018, Senin (17/9/2018).

Load More