Stephanus Aranditio
Pemain Barcelona, Lionel Messi berbincang dengan Pemain Paris Saint Germain, David Beckham saat perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou (AFP)

Bolatimes.com - David Beckham sedang berburu pemain untuk menjadi angkatan pertama tim yang sedang dibangunnya yakni Inter Miami CF, terbaru Beckham dikabarkan ingin menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu jersey yang sama.

Sebelumnya, klub Major League Soccer itu sempat menyatakan diri berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, bahkan penyerang Prancis, Antoine Griezmann secara terang-terangan berminat dengan proyek yang sedang dibangun Beckham di Amerika.

''Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi. Saya ingin menyelesaikan karir saya di AS. Saya belum tahu apakah itu akan berada di Miami atau Los Angeles. Dua kota besar. Saya suka mentalitas dan budaya pertunjukan di AS'' kata Griezmann dilansir Bolatimes.com dari L'Equipe.

Baca Juga:
Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-500 dengan Cara Tak Biasa

Terbaru, Lionel Messi dikabarkan juga masuk dalam radar Inter Miami CF. Dilansir bolatimes.com dari dailymail, sumber orang dalam Inter Miami mengatakan memang belum ada kontak dengan Lionel Messi, namun mereka sudah memasukan nama bintang Argentina itu ke dalam daftar belanja.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat berhadapan di El Clasico pada tahun 2013 (Quique Garcia/AFP)

Kontrak Lionel Messi sendiri baru habis pada 2021, sementara Inter Miami CF baru akan memulai petualangannya di MLS pada 2022. Bukan tidak mungkin jika Beckham punya uang banyak, ia akan menyatukan dua seteru Ronaldo dan Messi dalam satu tim.

Inter Miami CF bisa menjadi pilihan masa tua Lionel Messi mengingat kota Miami dihuni oleh 70 persen penduduk Amerika Latin yang bisa membuat dirinya nyaman.

Baca Juga:
Mourinho Pastikan Luke Shaw Bisa Bermain di Liga Champions

Inter Miami CF akan menjadi tim paling menakutkan jika berhasil mendatangkan keempat mega bintang dunia tersebut; Wayne Rooney, Antoine Griezmann, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Load More