Galih Priatmojo
Hugo Lloris (Dok. Skysports/Galih)

Bolatimes.com - Kabar baik datang dari Tottenham Hotspur jelang menghadapi Liverpool akhir pekan nanti, Sabtu (15/9/2018). Penjaga gawang Hugo Lloris mengaku siap kembali memperkuat The Lilywhites di laga Liga Primer Inggris .

Lloris absen di laga keempat Spurs di Liga Primer Inggris saat tim besutan Mauricio Pochettino dikalahkan Watford 2-1. Lloris absen di laga tersebut akibat bekapan cedera paha.

Selain laga Spurs versus Watford, Lloris juga absen memperkuat timnas Prancis di dua laga UEFA Nations League. Yaitu di laga kontra Jerman dan Belanda.

Baca Juga:
4 Pemain Keturunan Indonesia yang Harganya Tinggi di Liga Eropa

''Saya bekerja sangat keras untuk bisa kembali bermain secepat mungkin,'' ujar Lloris kepada RMC.

''Akhir pekan ini saya berpeluang kembali (bermain). Tapi tentunya perkembangan kondisi saya dievaluasi dulu pada pekan ini,'' tambahnya.

Melakoni empat pertandingan, Spurs berhasil membukukan tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan. Mengantongi sembilan poin, Spurs saat ini menempati posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Kurniawan Sebut Pemain yang Dipanggil ke Timnas Atas Arahan Milla

Terpaut tiga poin dari Liverpool yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan 12 poin, hasil empat kemenangan dari empat pertandingan.

Load More