Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tengah dalam suasana hati yang tidak menyenangkan. Bukan karena tak kunjung mencetak gol di tiga laga Serie A musim 2018/2019 bersama Juventus, melainkan lantaran banyaknya pemberitaan negatif tentang dirinya di Spanyol.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid untuk mencari tantangan baru Juventus. Meski kini transfernya telah rampung, tampaknya kubu Los Blancos masih sakit hati.

Melalui pemberitaan Spanyol, Real Madrid terus melempar kabar negatif untuk Ronaldo. Mulai dari keputusan yang tidak datang ke malam penghargaan UEFA, hingga tak ada dukungan lagi untuk dirinya dalam memenangi gelar Pemain Terbaik UEFA atau Dunia.

Baca Juga:
Perasaan Egy Maulana Vikri Usai Jalani Debut di Lechia Gdansk

Cristiano Ronaldo datang ke FIFA Men’s Player of 2016 Award di Zurich, Swiss (AFP)

Dilansir dari Marca, hal itu ternyata membuat Ronaldo kecewa. Apalagi dengan adanya kritikan dari wartawan Spanyol yang menulis betapa bagusnya El Real kini tanpa Ronaldo. Pemberitaan itu membuat striker 33 tahun itu merasa tidak dihargai.

Real Madrid sendiri tampaknya bisa mengatasi keadaan tim sepeninggalan Ronaldo. Pada tiga laga yang telah dilakoni di La Liga Spanyol musim 2018/2019, Sergio Ramos dan kolega menyapu bersih dengan kemenangan.

Di sisi lain, Ronaldo masih dalam periode sulit di mana urung juga mencetak gol dari tiga pertandingan di Serie A meskipun selalu tampil sebagai starter bersama Juventus. Kendati demikian, skuat Bianconeri tetap mampu meraih tiga kemenangan dan berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Pekan Ke-21, Bigmatch: Persib vs Arema FC

Load More