Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. (Ander Gillenea/AFP).

Bolatimes.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyatakan dukungannya kepada rekan setimnya, Luka Modric untuk memenangkan gelar Pemain Terbaik Dunia 2018. Ia mengesampingkan nama Cristiano Ronaldo, mantan rekannya yang telah berjuang bersama selama sembilan musim terakhir.

Luka Modric terpilih sebagai kandidat Pemain Terbaik Dunia 2018. Selain dirinya ada dua nama lainnya, yakni striker Juventus, Cristiano Ronaldo dan pilar Liverpool, Mohamed Salah.

Namun, dari ketiga nama tersebut Ramos menjagokann Modric yang dinilai paling layak di antara dua nama lainnya. Walau sebenarnya, Ramos dan Ronaldo sebelumnya adalah kawan dekat ketika masih sama-sama di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Diego Simeone Berencana Latih Inter Milan

Sergio Ramos (Dok. thesefootballtimes.com/Galih)

"Mungkin pemain yang lain lebih menjual atau memiliki nama besar, namun Modric pantas memenanginya," ujar bek Timnas Spanyol itu kepada Sport.

"Kita akan lihat siapa yang menang. Dia teman yang luar biasa, dia seorang bintang besar. Dia merupakan satu dari sedikit orang (jika menang) yang akan membuat saya senang apabila berhasil mendapatkannya,"tuturnya menambahkan.

Modric menjadi pemain yang tengah naik daun meski usianya kini telah menginjak 31 tahun. Ia terpilih sebagai tiga finalis gelar Pemain Terbaik Dunia 2018 berkat keberhasilannya membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017/2018 dan mengantarkan Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Sisi Lain Mauritius, Surganya Wisata Laut yang Menyegarkan Mata

Beberapa waktu lalu, Modric telah berhasil mengalahkan Ronaldo di ajang perebutan Pemain Terbaik Eropa 2018. Ia mengalahkan Ronaldo yang berada di posisi kedua dan Mohamed Salah di posisi ketiga.

Load More