Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Matteo Darmian. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong bek Manchester United, Matteo Darmian. Namun, untuk proses kepindahannya masih menunggu hingga akhir musim 2018/2019.

Sejak musim panas 2017, Darmian sebenarnya sudah masuk dalam radar Inter Milan. Tetapi manajer Manchester United, Jose Mourinho selalu meminta pemain 28 tahun itu tetap tinggal, meski kenyataannya tak ada jaminan dirinya untuk selalu bermain.

Kendati demikian, hasrat Inter Milan tetap terbuka. Menurut Corriere dello Sport, Matteo Darmian kabarnya juga tertarik untuk pindah ke skuat Nerazurri. Terlebih, kontrak pemain Italia itu akan berakhir tahun ini.

Baca Juga:
Kecantikan Wanda Nara, Istri Icardi yang Pernah Ditiduri Maradona

Sehingga ketika musim 2018/2019 nantinya selesai, eks pilar AC Milan itu akan berstatus bebas transfer dan bisa diboyong dengan gratis dari Old Trafford.

Matteo Darmian (@matteodarmian36/Instagram)

Selain itu, Darmian diklaim memiliki motivasi tinggi untuk pulang ke Italia demi bisa memperbaiki performanya dan tampil untuk tim nasional.

Mantan bek Torino ini mengalami karier suram selama tiga musim terakhir bersama skuat Setan Merah. Pada tahun pertama di era Luis van Gaal musim 2014/2015, ia masih mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak, yakni 28 pertandingan.

Baca Juga:
3 Pemain Terbaik UEFA Ini Baru Saja Gagal Eksekusi Penalti

Namun, pada musim berikutnya dirinya semakin kehilangan tempat di lini pertahanan Manchester United. Pada musim lalu saja, ia hanya tampil sebanyak delapan kali, itupun tiga lainnya berawal dari bangku cadangan. Pada Liga Primer Inggris musim 2018/2019, Darmian baru sekali tampil dari empat pertandingan Setan Merah.

Load More