Stephanus Aranditio
Pemain Atletico Madrid Lionel Messi [AFP]

Bolatimes.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann baru saja menolak pinangan Barcelona pada saat Piala Dunia beberapa waktu lalu, kini ia mengatakan siap hijrah ke Liga Amerika, Major Soccer League.

Penyataan itu Griezmann ucapkan ketika mendengar legenda sepak bola Inggris, David Beckham sedang mempersiapkan sebuah klub sepak bola yang akan menjadi klub ke-25 di MLS yakni Inter Miami CF.

''Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi,'' kata Griezmann dilansir Bolatimes.com dari L'Equipe.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Menang Tipis Lawan Klub Liga 3

Antoine Griezmann. (Sumber: Twitter/@Squawka).

Pemain yang membantu Prancis juara Piala Dunia 2018 itu menjelaskan kemungkinan itu akan terjadi ketika usianya sudah menginjak masa jelang pensiun.

''Saya ingin menyelesaikan karir saya di AS. Saya belum tahu apakah itu akan berada di Miami atau Los Angeles. Dua kota besar. Saya suka mentalitas dan budaya pertunjukan di AS,'' jelas Griezmann.

Griezmann sendiri saat ini sudah berusi 27 tahun sementara saat ini Miami CF sedang mempersiapkan diri menuju MLS, mereka direcanakan baru akan resmi berlaga di MLS pada 2020 atau disaat usia Griezmann 29 tahun. 

Baca Juga:
5 Hal Tentang Cristiano Ronaldo yang Belum Diketahui Banyak Orang

Di sisi lain, Miami CF sebenarnya sedang memikirkan bagaimana cara mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney pada 2020. Jika ditambah Griezmann, Miami CF akan menjadi tim promosi yang sangat menakutkan di MLS.

Load More