Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (Twitter/@RealMadrid)

Bolatimes.com - Pemain anyar Real Madrid, Mariano Diaz saat ini menggunakan nomor pungguh tujuh yang sebelumnya digunakan oleh Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun kabarnya, sebelum Mariano menggunakan nomor tersebut, Marco Asensio lah pemain pertama yang ditawari untuk menggunakan nomor dari Ronaldo itu.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, secara otomatis nomor punggung tujuh yang selama ini ia gunakan di Santiago Bernabeu pun kosong.

Beberapa pemain sempat disebut-sebut akan menggunakan nomor punggung tujuh yang ditinggalkan oleh Ronaldo, seperti Eden Hazard yang sempat dikaitkan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga:
5 Fakta Perjalanan Wesley Sneijder di Timnas Belanda

Seiring berjalannya waktu, Mariano Diaz lah pemain yang akhirnya memakai nomor punggung yang pernah digunakan oleh para pemain hebat di Real Madrid tersebut.

Mariano Diaz (Dok. Independent.co.uk/Galih)

Seperti yang diketahui, Real Madrid telah mendatangkan kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyon setelah Los Blancos mengaktifkan klausul buyback dengan bandrol sebesar 23 juta euro, harga yang nyaris tiga kali lipat ketika Real Madrid menjualnya.

Namun seperti yang dilansir Sportbible, belakangan ini diketahui bahwa sebelum nomor punggung tujuh itu diberikan kepada Mariano Diaz, Marco Asensio lah pemain pertama yang ditawari untuk menggunakan nomor itu.

Baca Juga:
Libur Jeda Internasional, Lionel Messi Antar Anak ke Sekolah

Tapi Asensio kabarnya menolak untuk menggunakan nomor yang ditinggalkan Ronaldo tersebut. Kontributor COPE, Julio Maldonado adalah orang yang mengungkap hal tersebut.

''Real Madrid menawarkan Marco Asensio nomor punggung 7 dan Asensio mengatakan tidak. Klub kemudian mendatangkan Mariano dan striker itu memilih untuk memakai nomor yang dipakai Cristiano,'' ungkap Julio Maldonado seperti yang dilansir dari Sportbible.

Mariano Diaz pun kini disejajarkan dengan sosok ikon Real Madrid yang pernah menggunakan nomor punggung tujuh, seperti Emilio Butragueno, Juanito, Raul Gonzales, dan Cristiano Ronaldo. Sementara Marco Asensio musim ini tetap menggunakan nomor punggung 20.

Baca Juga:
Kisah Tak Diduga di Balik Selebrasi Dele Alli Challenge

Load More