Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo. (Twitter/@OptaJose).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo belum juga mencetak gol untuk Juventus meski telah bermain sebanyak tiga kali di Serie A musim 2018/2019. Kemajalan itu pun membuat striker AS Roma, Patrik Schick tertawa.

Sejak didatangkan Juventus pada musim panas 2018, Ronaldo selalu diturunkan oleh Massimiliano Allegeri dalam tiga pertandingan awal skuat Bianconeri.

Ia pun telah bekerja keras di lapangan untuk mencetak gol, 23 tendangan ke gawang telah dilesatkannya tetapi tak ada yang berbuah gol.

Baca Juga:
Ini Prediksi Neymar yang Bikin Pelatih Liverpool Berang

Fenomena mandulnya sang superstar Portugal itu pun mengundang perhatian dari berbagai pihak, salah satunya dari striker AS Roma, Patrik Schick. Pemain yang hampir bergabung Juventus itu bahkan tertawa melihat hal tersebut.

''Dia baru tahu kalau Serie A itu tidaklah mudah!,'' kata Schick sembari tertawa, seperti yang dikutip dari Football-Italia.

''Terima kasih untuknya, sebab Serie A kini mengundang banyak ketertarikan,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Gaji Ronaldo Semusim Lebih Besar dari 10 Klub Serie A

Penyerang AS Roma Patrik Schick merayakan gol ke gawang SPAL (AFP)

Meski demikian, Schick tak sedikitpun meragukan kualitas Ronaldo. Ia pun yakin gol pemain 33 tahun itu akan segera hadir dan tinggal menunggu waktu.

''Saya tidak tahu apa yang ia harapkan, tetapi saya tahu betapa beratnya liga Italia,'' ujar Schick

''Dia telah berbuat banyak di lapangan, hanya tinggal menunggu waktu [sampai dia mencetak gol],'' tutup pemain 22 tahun itu.

Baca Juga:
Mengerikan! Kaki Eks Penggawa Tottenham Hotspur Ini Dimakan Tikus

Schick sendiri belum juga kembali ke performa terbaiknya seperti dua tahun silam saat masih berseragam Sampdoria. Pada Serie A musim 2016/2017, ia berhasil mencetak 11 gol dalam semusim. Namun, ketika berseragam AS Roma ia baru mampu menyumbang dua gol dari 22 laga yang telah dimainkan.

Load More