Galih Priatmojo
Neymar Jr. (Sumber: Instagram/Neymarjr).

Bolatimes.com - Rumor soal rencana mega bintang Paris Saint Germain, Neymar yang iberniat hengkang tampaknya makin kencang berhembus. Berulang kali ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub, namun yang paling santer yakni eks klubnya, Barcelona.

Beberapa waktu lalu, legenda Brasil, Ronaldinho bahkan merayu jika penyerang termahal di dunia itu lebih cocok bermain dengan Barcelona ketimbang tetap berseragam Paris Saint Germain.

Nah, di tengah kabar liar yang berhembus itu, Neymar yang baru saja menyumbang sebiji gol dari 4 gol yang dilesakkan Paris Saint Germain ke gawang Nimes akhir pekan lalu, tampaknya memiliki rencana tersendiri soal masa depannya.

Baca Juga:
Juventus Terciduk Sempat Dekati Mauro Icardi

Dilansir dari Express.co.uk, bintang Timnas Brasil itu tampaknya tengah melempar kode untuk para klub-klub Liga Primer Inggris. Hal itu terungkap kala ia menyebut jatuh cinta dengan ibukota Inggris dan berniat hengkang ke Liga Primer Inggris.

Neymar tampil berhasil menjadi penyumbang gol terbanyak Paris Saint Germain musim 2017/2018.

Secara blak-blakan pemain yang mengoleksi 4 gol dan masuk sebagai top skor di Ligue 1 bersama Kylan Mbappe itu mengatakan kepada teman-temannya, lebih suka pindah ke Chelsea atau Arsenal daripada Manchester United atau City.

Sebuah sumber yang dekat dengan Neymar mengatakan kepada Express.co.uk bahwa sang pemain kemungkinan akan mengakhiri karir di ibu kota Inggris jika dia akan pindah ke Liga Primer.

Baca Juga:
Jawaban Lionel Messi Saat Ditanya Kapan Pensiun

''Dia mencintai Inggris, tetapi terutama London. Dia telah ada tiga atau empat kali dalam 12 bulan terakhir. Dia mengatakan selalu ada sesuatu tentang London,'' ungkap sumber tersebut.

''Terakhir kali dia terus menelepon saya dan memohon saya untuk bergabung dengannya karena dia sangat menyukainya. Dia terus mengatakan tempat ini luar biasa, tempat ini luar biasa. Dia hanya mencintai London dan berniat hengkang ke sana,'' tambahnya.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Mauritius, Calon Lawan Uji Coba Timnas Indonesia

Load More