Stephanus Aranditio
Trofi Puskas Award (FIFA)

Bolatimes.com - Federasi sepak bola dunia (FIFA) telah mengumumkan 10 nominasi gol terbaik yang akan memperebutkan Puskas Award 2018, nama-nama pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Gareth Bale, dan Mohamed Salah masuk dalam daftar terebut.

Selain nama-nama pemain bintang masa kini diatas, nama pemain lain yang berhasil mencetak gol indah juga masuk dalam nominasi seperti bintang timnas Rusia Denis Cheryshev, bek kanan timnas Prancis Benjamin Pavard dan pemain senior Portugal Ricardo Quaresma.

Empat dari 10 gol yang masuk dalam nominasi Puskas Award 2018 tercipta di ajang Piala Dunia 2018 Rusia, mereka diantaranya gol Lionel Messi ke gawang Nigeria, gol Denis Cherysev ke gawang Kroasia, gol Ricardo Quaresma ke gawang Iran, dan gol Benjamin Pavard ke gawang Argentina.

Baca Juga:
Gaya Kece Skuat Les Blues Saat Kembali ke Prancis

10 Nominasi ini dipilih oleh petinggi FIFA dengan menyaring gol-gol yang terjadi selama periode 3 Juli 2017 sampai 15 Juli 2018, selanjutnya FIFA menyerahkan kepada seluruh pecinta sepak bola untuk melakukan voting di laman resmi FIFA hingga tanggal 24 September 2018.

Berikut 10 nominasi Puskas Award 2018:

  1. Gareth Bale (Real Madrid)
  2. Denis Cheryshev (Timnas Rusia)
  3. Lazaros Christodoulopoulos (AEK Athens)
  4. Giorgian de Arrascaeta (Cruzeiro)
  5. Riley McGree (Newcastle Jets)
  6. Lionel Messi (Timnas Argentina)
  7. Benjamin Pavard (Timnas Prancis)
  8. Ricardo Quaresma (Timnas Portugal)
  9. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
  10. Mohamed Salah (Liverpool)

Berikut video 10 nominasi FIFA Puskas Award 2018:

Baca Juga:
Demi MU, Berbatov Ternyata Pernah Tolak Tawaran Besar Man City

Load More