Galih Priatmojo
Jose Mourinho dan Unai Emery (net/Galih)

Bolatimes.com - Angin segar tampaknya tengah berhembus ke Manchester United (MU) dan Arsenal. Yap, di pekan keempat Liga Primer Inggris, keduanya kompak petik kemenangan.

Bagi skuat Setan Merah, ini merupakan kemenangan kedua setelah di laga perdana Liga Primer berhasil menekuk Leicester City dengan skor 2-1.

Di pekan keempat ini, Manchester United sukses menundukkan Burnley dengan skor 0-2. Kemenangan ini tentu saja sangat berarti bagi skuat besutan Jose Mourinho apalagi mereka terus mendapat tekanan setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun.

Baca Juga:
Gegara VAR, Suarez Tak Bergairah Rayakan Gol

Bagi Mourinho kemenangan ini juga prestasi. Sebab, pelatih asal Portugal itu selalu memetik kemenangan dalam empat kali lawatan ke Stadion Turf Moor di Liga Primer Inggris. Tiga kemenangan itu diraih Mou saat menukangi Manchester United.

Sejurus dengan Manchester United, skuat London Utara juga menorehkan hasil serupa. Arsenal memetik kemenangan kala bertamu ke markas Cardiff dengan skor 2-3. Ini adalah kemenangan keduanya di Liga Primer Inggris setelah di pekan ketiga lalu sukses membungkan West Ham United dengan skor 3-1.

Sang juru taktik, Unai Emery pun sumringah bisa menjaga tren positif di pekan keempatnya bersama Arsenal. Apalagi kemenangan atas Cardiff berhasil memutus rekor buruk di mana dalam sembilan laga tandang terakhirnya di Liga Primer Inggris selalu menelan kekalahan.

Baca Juga:
Penyerang Liverpool Ini Tertangkap Kamera Bersihkan Toilet Masjid

Keberhasilan Mesut Ozil dkk memetik kemenangan sekaligus memperlebar jarak dengan selalu menang menghadapi Cardiff di 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Load More