Stephanus Aranditio
Pemain Paris Saint Germain, Neymar Jr melakukan selebrasi di hadapan suporter Nimes (ESPN FC)

Bolatimes.com - Kemenangan Paris Saint Germain di kandang tim promosi Nimes dengan skor 2-4 menyisakan cerita kontroversial, tensi tinggi pertandingan membuat pertandingan diwarnai berbagai insiden antar pemain.

Gol PSG dicetak oleh Neymar Jr (36'), Angel Di  Maria (40'), Kylian Mbappe (77') dan Edinson Cavani (90+2'). Sementara Nimes hanya mampu mencetak dua gol yang dicetak oleg Antonin Babincon (63') dan Teji Savanier (71')

Penyerang asal Brasil, Neymar Jr membuka keran gol PSG lewat sontekannya pada menit ke-36 usai menerima umpan dari gelandang Thomas Meunier. 

Baca Juga:
Hasil Serie A: Juventus & Inter Curi Poin di Kandang Lawan

Kontroversi dimulai ketika Neymar merayakan gol ini dengan cara mendekati suporter lawan yang berada di tribune belakang gawang, ia kemudian menunjukkan gestur menangis dan mendekati banner suporter Nimes yang tertulis ''Neymar cry baby''.

Sontak semua suporter Nimes yang berada di belakang gawang langsung mendekati Neymar dan mencemoohnya, beruntung ada pagar besi pembatas tinggi yang melindungi pemain termahal dunia tersebut.

Kontorversi kedua terjadi ketika Kylian Mbappe tak kuasa menahan emosinya sehingga diusir oleh wasit dengan kartu merah pada menit ke-90+4.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool, Chelsea, & Man City Raih Tri Poin

Pemain PSG mencoba melerai Kylian Mbappe dan Pemain Nimes Teji Savanier (twitter.com/squawka)

Pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu tak terima dilanggar dengan keras oleh gelandang Nimes, Teji Savanier di tengah lapangan.

Usai dilanggar, Mbappe yang terpancing emosi langsung berdiri sambil mendatangi Savanier dan mendorongnya hingga terjatuh, keduanya diganjar kartu merah.

Akibat perbuatannya Mbappe dipastikan absen saat menjamu Saint Eittiene pada pekan kelima Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (15/9/2018).

Baca Juga:
Kalahkan Jepang, Timnas Korsel U-23 Raih Emas Asian Games 2018

Load More