Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi
Mauro Icardi (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak menampik jika pasukan Luciano Spalletti berada di grup sulit pada Liga Champions musim 2018/2019. Namun, dirinya menegaskan skuat Nerazurri tak akan gentar menghadapi siapapun.

Inter Milan berada di Grup B, yang bisa dibilang 'Grup Neraka' di Liga Champions musim 2018/2019. Mauro Icardi cs harus bersaing dengan Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven. Perlu usaha ekstra lebih bagi La Beneamata untuk merebut satu tiket ke ke babak 16 besar Liga Champions.

''Kami berada di grup yang sulit dan kami tidak memperkirakan bakal sesulit ini. Namun, kami punya waktu untuk bersiap menghadapi setiap pertandingan dengan cara terbaik,'' kata Javier Zanetti di laman UEFA.

Baca Juga:
Lapangan dan Cuaca Beda di AG 2018, Son Siap Tatap Liga Primer

Khusus untuk Barcelona, Zanetti meminta tim tidak hanya fokus kepada Lionel Messi. Dia mengatakan jika skuat Blaugrana lebih dari sekedar bintang asal Argentina tersebut.

''Barcelona bukan hanya tentang Messi. Mereka memiliki para pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan. Menghadapi tim seperti ini, bisa membantu kami berkembang dan meningkatkan standar tim,'' imbuh legenda hidup Inter Milan ini.

Liga Champions musim 2018/2019 menjadi comeback Inter Milan di kompetisi teratas Eropa sejak absen 2012 lalu. Skuat Nerazurri berhak menjadi wakil Italia setelah musim lalu finis keempat di Serie A.

Baca Juga:
Fakhri Husaini Buka Peluang Pemain Baru Jelang Hadapi Piala Asia

Sementara itu, Inter Milan memulai perjalanan di kompetisi domestik dengan kurang bagus. Dari dua pertandingan yang telah mereka lalui, tim Kota Mode hanya mampu meraih satu poin. Pada pekan pertama Serie A musim 2018/2019, Inter kalah dari Sassuolo dan di laga kedua, skua Nerazurri ditahan imbang oleh Torino.

Load More