Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pesan kepada para suporter mereka. Pesan itu disampaikan usai Setan Merah kalah menyakitkan di laga kandangnya melawan Tottenham Hotspur pada Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Manchester United kalah telak ketika menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford. Anak asuh Jose Mourinho kalah dengan skor 3-0 dari Spurs. Kekalahan itu pun membuat posisi Mourinho sebagai pelatih The Red Devils semakin terpojok.

Isu pemecatan Jose Mourinho kembali muncul ke permukaan usai kekalahan tersebut. Bagaimana tidak, dari tiga laga yang dilakoni Manchester United, mereka hanya bisa menang sekali. Dua laga sisanya Setan Merah kalah memalukan dari Brighton dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Peraih Emas Bulutangkis Asian Games Ini Ternyata fan Liverpool

Kendati dalam keadaan yang sulit, tapi Jose Mourinho masih mendapatkan dukungan penuh dari pendukung setia Manchester United. Hal itu terlihat dari aksi para suporter MU yang tetap memberikan dukungan saat tim kesayangannya tertinggal tiga gol, bahkan sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Mourinho sendiri menyadari hal itu. Usai pertandingan, ia mendekati para pendukung dan melambaikan syal Manchester United untuk mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya tersebut.

Pelatih asal Portugal ini juga memberikan pesan kepada para pendukung Mancheter United. Mouriho meminta kepada para pendukung untuk selalu bersikap positif.

Baca Juga:
4 Fakta Pelatih Vietnam U-23, Ternyata Eks Asisten Guus Hiddink

Ekspresi pemain Manchester United saat Tottenham Hotspur mencetak gol ketiganya (Oli Scarff/AFP)

''Pesan saya (kepada para pemain) adalah pesan yang sama dengan para pendukung, pesan yang diberikan para pendukung kepada para pemain adalah pesan saya, sama. Ketika anda bermain dengan cara anda bermain, ketika anda menciptakan peluang, ketika kami melewatkan peluang yang kami dapatkan,'' terang Mouriho dikutip dari Mirror.

''Semua orang frustrasi di babak pertama, tetapi tetap yakin kami akan memenangkan pertandingan. Dan bahkan ketika kami tertinggal 2-0, cara tim saya terus bermain sampai lawan mencetak gol ketiga, pesan saya pada pemain selalu pesan positif,'' lanjutnya.

Jose Mourinho bahkan sangat senang melihat dukungan yang diberikan oleh suporter Manchester United. Menurut Mourinho, para pemain memang layak mendapat dukungan tersebut.

Baca Juga:
Kocak, Seorang Pendukung Cilik Ganggu Laga Marseille vs Rennais

''Dan saya sangat senang, saya merasa rendah hati saat melihat dukungan pendukung pada para pemain. Saya pikir itu memang layak mereka dapatkan,'' ucap Mourinho.

''Meskipun layak, terkadang pemain tak bisa mendapatkan yang sepantasnya, jadi kami harus terus bersikap rendah hati dengan reaksi para pendukung,'' tutup matan pelatih Real Madrid ini.

Baca Juga:
Hilangnya Kekuatan Old Trafford Sejak Sir Alex Ferguson Pergi

Load More