Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo Jr saat berlatih bersama Juventus U-9 (Juventus)

Bolatimes.com - Setelah mendatangkan sang ayah, Juventus juga menarik minat anaknya Cristiano Ronaldo Junior untuk bergabung dengan skuat akademi Juventus U-9.

Ronaldo memang membawa pacar Georginia Rodriguez dan keempat anaknya ke kota Turin semenjak kepindahanannya ke Juventus pada Juli 2018.

Juventus mendapatkan Ronaldo dengan mahar sebesar 100 juta euto dengan durasi kontrak empat tahun yang sekaligus memecahkan rekor transfer Gonzalo Higuain saat pindah dari Real Madrid ke Napoli pada 2016.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Sementara Pekan Ketiga Liga Primer Inggris

Dilansir bolatimes dari laporan jurnalis Giovani Bianconeri, Cristiano Ronaldo Jr sudah bergabung dalam sesi latihan Juventus U-9 yang terletak di Vivino, Turin.

Rumah Ronaldo dijual (@cristiano/Instagram)

Di sisi lapangan, terlihat Georginia Rodriguez yang setia menemani dan memberi dukungan kepada anaknya selama berlatih.

Ronaldo jr bergabung dalam Juventus Soccer Schools (JSS) yang biasanya diikuti oleh anak-anak laki-laki dan perempuan berusia 9 sampai 17 tahun.

Baca Juga:
Resmi, Inilah Daftar Lengkap Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1

Anak-anak itu akan menjalani latihan 22 jam per minggu yang dibagi dalam dua sesi per hari, sesi pagi berlangsung 2,5 jam sementara sore digelar 2 jam 15 menit.

Ronaldo Jr akan melalui sesi pelatihan fisik, teknis, dan taktis di bidang permainan serta kelas teori di mana materi audio-visual digunakan untuk mendidik para olahragawan muda dalam cara Juventus bermain.

Baca Juga:
Jose Mourinho Klaim Manchester United Tidak Kalah dari Tottenham

Load More