Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
AS Roma vs Atalanta. (Twitter/@OfficialASRoma).

Bolatimes.com - AS Roma dibuat susah payah ketika menjamu Atalanta pada pekan kedua Serie A musim 2018/2019 di Stadion Olimpico, Selasa (28/8/2018). Bermain di hadapan pendukung sendiri, Edin Dzeko cs hanya memetik satu poin.

Skuat ‎i Giallorossi sebenarnya tampil meyakinkan sejak menit awal. Bahkan Javier Pastore sukses mencetak gol pada menit ke-2 dan membawa AS Roma unggul 1-0 dengan cepat.

Namun, keunggulan tersebut tak mambuat AS Roma bermain lebih bergairah. Atalanta yang telecut oleh gol cepat AS Roma jiustru segera merespon dengan berhasil menggelontorkan tiga gol dengan durasi waktu 19 menit.

Baca Juga:
5 Fakta Penting Usai Manchester United Dibantai Tottenham

Gol pertama Atalanta berhasil dilesatkan oleh Timothy Castagne pada menit ke-19, dikuti Emiliano Rigone tiga menit kemudian. Semakin memanas, Rigone lagi-lagi mencetak angka di menit 38. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan La Dea dengan skor 3-1.

Beruntung pada babak kedua AS Roma mampu bangkit. Alessandro Florenzi berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada saat babak kedua berjalan 15 menit. Sementara Kostas Manolas berhasil menyelamatkan wajah tuan rumah ketika ia berhasil melesatkan gol pada menit ke-83 dan membuat pertandingan berakhir imbang 3-3.

Baca Juga:
Akhiri Kutukan, Spurs Bungkam Tuan Rumah Manchester United 0-3

Meski hanya mampu meraih satu poin, AS Roma masih belum tersingkir di posisi lima besar klasemen sementara Serie A musim 2018/2019. Sementara Atalanta, satu poin membuat mereka berada satu strip di atas AS Roma. Skuat La Dea berada di peringkat empat lantaran unggul selisih gol.

Puncak klasemen saat ini masih diduduki oleh Juventus, lalu diikuti Napoli dan SPAL yang sama-sama mengemas poin sempurna dari dua laga, yakni enam poin.

Berikut klasemen sementara Serie A musim 2018/2019 pekan kedua, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga:
Ini Model Cantik yang Disebut Dekat dengan Sergio Aguero

Klasemen Serie A 2018, Selasa (28/8/2018).

Load More