Galih Priatmojo
Fred saat menjalani debut bersama Manchester United lawan Leicester City (twitter/Fred08oficial)

Bolatimes.com - Laga penting bakal dilakoni Tottenham Hotspur ketika bertandang ke markas Manchester United Selasa (28/8/2018) dini hari nanti. Winger Tottenham Hotspur Lucas Moura pun mewanti-wanti para rekannya untuk mewaspadai gelandang anyar Manchester United Fred jelang pertemuan di Old Trafford.

Skuat besutan Mauricio Pochettino bakal melakoni laga pekan ketiga Liga Primer Inggris dengan menyandang status sebagai tamu. Kemenangan akan mengantar mereka mempertahankan rekor 100 persen di musim 2018/2019.

Adapun untuk mewujudkan itu tentu tidak mudah mengingat Manchester United sanggup memenangkan 21 dari 26 partai kandangnya di Liga Primer Inggris melawan Spurs. Namun seperti dilansir dari Fourfourtwo, Moura bertekad untuk meraih tiga angka dan tak lupa menyanjung Fred yang tak lain merupakan rekan senegaranya.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur

''Ini sangat bagus memiliki pemain Brasil lain di Liga Primer Inggris dan bermain di tim kuat seperti Manchester United. Fred adalah pemain yang sangat, sangat bagus. Dia masih muda dan punya masa depan cerah di Liga Primer dan tim nasional,'' terangnya kepada laman resmi klub.

''Dia punya banyak kualitas. Dia itu cepat serta pintar,'' lanjut Moura.

''Saya pikir dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus untuk Manchester United dan saya senang dia di sini di Liga Primer, namun saya harap kami bisa menang kali ini!'' tandasnya.

Baca Juga:
Kenalin, Atlit Voli Kazakhstan yang Katanya Mirip Shireen Sungkar

 

Load More